Serial Jujutsu Kaisen kembali memperlihatkan pertarungan yang mengerikan! Chapter terbaru serial ini memperlihatkan Maki yang bangkit kembali, setelah kalah dari sang Ayah yaitu Ougi Zenin. Sebelumnya duo gadis kembar ini telah kalah telak dari sang Ayah. Keduanya berusaha menentang klan Zenin, dengan mencoba membantu rencana Yuji. Untuk itulah, Maki bergegas menuju gudang senjata milik klan Zenin untuk mengambil yang dia perlukan.

Namun sesampainya disana, sang Ayah telah menunggu sementara Mai telah terkapar terlebih dulu. Singkat cerita, Maki bertarung dengan sang ayah dan akhirnya kalah. Saat Maki dan Mai dilempar ke sebuah ruangan penyiksaan oleh sang Ayah, Mai menggunakan sisa tenaganya untuk mengaktifkan teknik jujutsu dan memberikan kekuatan pada Maki.

Di alam bawah sadarnya, Mai menjelaskan bahwa anak kembar merupakan pertanda buruk di dunia jujutsu, sebab, keduanya akan terhubung. Sehingga jika Mai masih hidup, maka Maki akan selamanya tidak bertambah kuat, sebab, yang berkeinginan kuat hanya Maki sendirian. Oleh sebab itu, dengan menggunakan teknik kutukannya yang terakhir, Mai tewas untuk menolong Maki.

Sebelum meninggal, Mai berpesan kepada Maki untuk menghancurkan segalanya termasuk klan Zenin. Mendengar permintaan itu, Maki seketika terbangun dan kekuatannya naik berkali-kali lipat. Saat itu, sang Ayah terkejut dengan aura Maki yang mendadak berubah. Dia langsung ketakutan melihat Maki bangkit kembali. Ougi seketika teringat dengan Toji, yang merupakan lawan mengerikan di masa lalu. Melihat Maki yang mendekat dengan pedang di tangan, membuat Ougi Zenin kembali mengaktifkan teknik jujutsu miliknya. Sayangnya sesaat setelah itu, Maki berhasil menebas kepala Ougi dengan satu kali ayunan pedang.

Maki menggunakan pedang khusus yang sangat legendaris untuk membunuh ayahnya. Pedang itu merupakan senjata yang sempat digunakan oleh Toji di masa lalu. Chapter ini juga menjadi bukti, bahwa Maki dan Toji memiliki aura bertarung yang mirip untuk sekarang. Melihat kekuatan Maki yang sekarang, nampaknya Yuji cs akan memiliki tambahan kekuatan yang luar biasa.

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.