Serial The Flash menjadi salah satu serial favorit penggemar DC. Serialnya pertama kali tayang pada tahun 2014 dan dikembangkan oleh Greg Berlanti, Andrew Kreisberg, dan Geoff Johns. Sepanjang perjalanannya, Tim Flash terdiri dari banyak anggota penting. Di The Flash season 7, Barry dan Iris West-Allen menciptakan Still, Sage, dan Strength Forces yang kemudian dianggap sebagai anak-anak mereka.

Sebelumnya pada tahun 2021, dikonfirmasi bahwa anak-anak mereka akan muncul di The Flash season 7. Sejak pengumuman tersebut, tersebar berbagai foto lokasi syuting dari Fisher sebagai Bart Allen atau Impulse. Dan baru-baru ini akun Twitter resmi @CW_TheFlash, merilis gambar resmi pertama yang lebih jelas dari karakter Impulse. Dalam gambar tersebut, Bart diperlihatkan tersenyum dan gembira saat dia berlari di Central City. Pose yang diperlihatkan oleh karakter Bart Allen tersebut adalah salah satu pose terkenal di komik DC Flash. Seakan menambah keseruan, Fisher melalui akunnya @jordanfisher, juga memperlihatkan dirinya yang sedang mengenakan kostum tersebut. Berikut kedua postingan tersebut:

Bart Allen bukan satu-satunya speedster muda yang muncul di serial The Flash tersebut. Setelah beberapa bocoran kecil dari Fisher, dipastikan bahwa Jessica Parker Kennedy akan kembali sebagai karakter XS. Belum diketahui apakah dia akan tetap memakai nama Nora West-Allen atau nama baru, mengingat peristiwa di The Flash season 5. Terlepas dari itu, penggemar berharap XS akan kembali dan bersama saudaranya, Bart Allen, membantu orang tua mereka melawan ancaman dari Godspeed dan yang lainnya.

Akan sangat Menarik juga untuk melihat dinamika seperti apa yang dimiliki kedua bersaudara itu. Apapun masalahnya, gambar di atas berfungsi sebagai godaan yang solid tentang apa yang dapat diharapkan penggemar dari Bart Allen sebagai speedster. Impulse tampak gembira menikmati kemampuannya. Itu akan sangat kontras dengan Barry Allen – yang telah merasakan beban tanggung jawabnya selama bertahun-tahun.

Bagi para penggemar, karakter Bart Allen tersebut akan menjadi angin segar untuk serial The Flash. Mengingat bagaimana Bart tidak seperti ayahnya yang memikul beban berat sejak awal, dia adalah seorang remaja yang sering tersenyum dan bahagia. Penggemar juga berharap karakter Bart dan Nora Allen tetap bertahan sampai musim-musim selanjutnya. Serial The Flash season 7 menyisakan dua episode terakhir yang rencananya akan tayang pada tanggal 25 Mei dan 8 Juni nanti.