Karakter Deadpool merupakan tokoh fiksi yang paling gila dan terkenal di jagad Marvel. Pasalnya, karakter ini merupakan mutan yang memiliki skill bertarung luar biasa. Selain itu, Deadpool juga terkenal dengan ketahanan tubuhnya yang mirip seperti Wolverine. Oleh sebab itu, Deadpool susah untuk dibunuh. Namun, jika cara dibawah ini dilakukan, sepertinya bisa membuat Deadpool mati dengan mudah. Berikut lima cara paling ampuh untuk membunuh Deadpool

Menggunakan Sentry

Jika kalian pembaca setia komik Marvel, tentu kenal dengan salah satu karakter terkuat yang bernama Sentry. Pahlawan ini mirip seperti Superman dengan kekuatan yang luar biasa. Namun, Sentry bisa dengan tega membunuh siapapun lawannya jika memang itu diperlukan. Buktinya adalah Sentry nekat membuang Void, musuh bebuyutannya ke matahari agar tidak membuat kekacauan di kemudian hari. Oleh sebab itu. Sentry tampaknya juga akan sangat tega membuang Deadpool ke matahari. Jika tingkahnya masih saja menyebalkan.

Memanfaatkan Orang Terdekat Deadpool

Meski Deadpool tergolong karakter gila yang sangat suka keributan. Namun, sebenarnya dia adalah orang yang baik. Deadpool selalu memiliki hubungan baik dengan setiap partnernya dan juga anak-anak yang sempat dia tolong. Bahkan, Deadpool rela melakukan apapun demi orang-orang yang dia cintai. Sehingga, dengan memanfaatkan orang terdekatnya, Deadpool bisa kalah dengan mudah.

Dikalahkan Loki

Loki merupakan penyihir gila dan adik tiri dari Thor. Dengan sifat liciknya, Loki bisa saja membuat Deadpool mati. Bisa saja Loki menghilangkan efek abadi yang dimiliki oleh Deadpool, sehingga itu bisa membuatnya mati dengan mudah. Selain itu, dengan rencana licik Loki, Deadpool nampak akan susah untuk menghadapinya.

Hantamkan Planet ke Arahnya!

Deadpool adalah karakter gila yang kuat. Dia juga memiliki selera humor aneh dan membuat beberapa karakter Marvel cukup punya alasan untuk membunuhnya. Oleh sebab itu, cara yang mungkin bisa membunuh Deadpool adalah dengan menghantamkan planet ke arahnya. Meski cara ini memang terdengar seperti lelucon. Namun, kematian Deadpool seperti itu, nampaknya sesuai dengan karakternya yang gila.

Menggunakan Thanos

Salah satu penjahat yang mungkin bisa membunuh Deadpool adalah Thanos. Seperti yang kalian lihat sebelumnya di Avengers Infinity War dan Endgame, Thanos merupakan lawan yang sangat luar biasa dengan Infinity Stone di tangannya. Hampir sebagian besar Pahlawan Avengers tumbang di tangan Thanos di Infinity War. Oleh sebab itu, bisa saja Thanos mengalahkan Deadpool menggunakan Infinity Stone di tangannya.