Serial Dragon Ball Super akhirnya mempertemukan Goku, Vegeta, dan Granolah, di planet Cereal. Sebelumnya Oil dan Macki datang ke Bumi untuk mencari Goku dan Vegeta. Keduanya mengaku sedang mencari pertolongan atas planetnya yang sedang diserang oleh makhluk mengerikan bernama Granolah. Karena keluarga Goku pada saat itu perlu uang, maka Goku menerima tawaran Oil dan Macki, sedangkan Vegeta mengambil tawaran itu karena merasa tertantang, dan ingin menguji hasil latihannya selama ini bersama dengan Beerus.

Oleh sebab itu mereka berempat akhirnya melakukan perjalanan sepanjang delapan belas hari menuju planet Cereal untuk mencari Granolah dan mengalahkannya. Di chapter 72 nanti kalian akan melihat mereka berempat sampai di planet Cereal. Sesampainya disana, Goku dan Vegeta mengaku tidak merasakan adanya aura Ki yang luar biasa. Namun setelah diyakinkan kembali oleh Oil dan Macki bahwa Granolah berada di suatu tempat, akhirnya Goku dan Vegeta memutuskan untuk pergi mencari Granolah.

Selama proses pencarian, Goku dan Vegeta melihat ada sebuah serangan yang mengarah kepada Goku. Serangan itu berasal tak jauh dari tempat keduanya terbang. Namun sesampainya di lokasi serangan itu, Vegeta dan Goku tidak melihat siapapun, namun selang beberapa detik, keduanya dihujani oleh serangan mendadak. Keduanya berusaha bertahan, dan selanjutnya Goku dan Vegeta langsung melihat kehadiran Granolah dengan kecepatannya yang tinggi.

Granolah menyerang Goku dan Vegeta sekaligus dan masih mengira bahwa keduanya adalah anak buah Frieza seperti yang dikatakan oleh Macki. Serangan Granolah cukup besar, sehingga membuat Vegeta terpaksa sedikit mundur menuju sebuah bangunan terbengkalai yang berada tak jauh dari tempat mereka bertarung. Sedangkan Goku tetap bertahan di tempat dia berdiri. Goku dan Granolah bertarung dengan sangat sengit, Goku menggunakan Ultra Instinct yang telah dia pelajari sebelumnya, sedangkan Granolah dengan gesit melancarkan serangan yang membuat Goku kerepotan.

Serangan Granolah terus berlanjut hingga sampai pada satu titik berhasil membuat Goku tersungkur. Padahal, serangan Granolah tergolong cukup biasa, namun dampak dari serangan Granolah bukan main-main. Melihat Granolah yang terbukti sangat kuat, Goku langsung mengaktifkan Super Saiyan Blue, dan keduanya bertarung dengan sangat sengit. Di sisi lain Vegeta nampaknya menemukan sesuatu yang menarik, yaitu sebuah jejak kaki berukuran besar. Situasi di Dragon Ball Super semakin menegangkan! Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya!?

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.