Baru-baru ini, akun Twitter milik DR Movie News membagikan beberapa poster untuk film The Batman. Poster-poster tersebut diduga bocor, karena pihak DC Films belum pernah membagikan poster-poster itu. Posternya menampilkan penampakan kostum Batman versi Robert Pattinson dan Batmobile. Wujud Batmobile telah berubah total. Jika sebelumnya Batmobile seperti tank, sekarang Batmobile merupakan mobil muscle klasik.

Sebenarnya Batmobile telah mengalami banyak perubahan bentuk, baik dalam versi komik maupun versi film. Perubahan yang dialami Batmobile dari tahun ketahun merupakan sesuatu yang biasa terjadi. Untuk film The Batman, Batmobile dibuat sesederhana mungkin mengingat Bruce Wayne baru saja menjadi Batman. Film The Batman juga akan menonjolkan sisi detektif Batman sehingga Batman tidak membutuhkan kendaraan tempur canggih untuk membantunya.

 The Batman akan mengambil latar waktu saat Bruce Wayne baru menjadi Batman selama dua tahun. Sudah dipastikan bahwa The Batman akan terpisah dari film lainnya di DCEU. Filmnya akan mengambil latar tempat di Earth-2 yang berbeda dari versi komik. Batman juga harus menghadapi beberapa villain dalam filmnya nanti seperti Catwoman, Riddler, Penguin, dan Falcone. Namun diantara keempatnya, Riddler sepertinya akan menjadi villain utamanya.

Walau tentunya kalian sudah tidak sabar menyaksikan The Batman, sayangnya kalian harus menunggu lebih lama untuk menyaksikan filmnya. Beberapa waktu lalu, Warner Bros resmi menunda perilisan film The Batman hingga Maret 2022. Itu berarti kita harus menunggu beberapa bulan lagi sebelum filmnya rilis. Kita tunggu aja ya Geeks aksi Batman dan kawan-kawannya di film The Batman.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/