Serial Disney+ Moon Knight baru-baru ini meningkatkan intensitas produksinya, terbukti dengan sering terlihatnya bintang Oscar Isaac dan Ethan Hawke di lokasi syuting. Walaupun begitu, sampai saat ini masih belum banyak detail mengenai serial tersebut, termasuk informasi mengenai karakter penjahat Marvel mana yang diperankan Ethan Hawke.

Moon Knight memiliki sejarah hampir 50 tahun di Marvel Comics dan selama itu juga dia sudah banyak bertemu musuh-musuh kuat dalam petualangannya. Pada foto lokasi syuting yang tersebar, Hawke terlihat mengenakan setelan cokelat dengan rambut pirang panjang, dan di lokasi syuting yang lain dia terlihat sedang membawa tongkat.

Tebakan paling populer di kalangan penggemar, Ethan akan berperan sebagai Dracula versi Marvel. Tetapi teori tersebut tidak bisa dibuktikan, mengingat penampilan Hawke tidak sesuai dengan penampilan Dracula. Jika mengacu pada penampilan Ethan di lokasi syuting, muncul beberapa kemungkinan menarik siapa musuh pertama Moon Knight tersebut. Berikut adalah lima prediksi karakter penjahat yang akan diperankan oleh penjahat Ethan Hawke nanti di MCU.

Sun King

Sun King menggunakan kemampuan api sejak dirinya masih anak kecil. Setelah dewasa, dia bergabung dengan militer, tetapi diberhentikan dan dikirim ke sebuah lembaga mental. Di sana dia diberi nama 86 dan memahami cerita-cerita mitologi Mesir. Dia mulai melihat dirinya sebagai saingan alami Moon Knight yang dirasuki dewa bulan Khonsu. Dia pun merasa dirinya mewakili dewa matahari Mesir, Amon Ra, dan mengklaim dirinya adalah Sun King. Penampilan dan gaya rambut Sun King terlihat mirip seperti Ethan di lokasi syuting yang mengenakan pakaian cokelat dan berambut pirang panjang.

Mr. Hyde

Calvin Zabo atau Mr. Hyde adalah seorang ilmuwan yang terobsesi untuk menciptakan kembali eksperimen dari sebuah novel klasik yaitu eksperimen Dokter Jekyll dan Mister Hyde, sampai akhirnya dia menemukan Formula Hyde yang bisa mengubah dirinya menjadi kuat dan besar seperti Hulk. Zabo beberapa kali bertarung melawan pahlawan super lain sampai akhirnya bertemu dengan Moon Knight. Dia berhadapan dengan Moon Knight ketika dirinya mencoba menjual sisa-sisa tubuh Ultron. Di komik, Zabo adalah anggota dari Master of Evil dan Thunderbolts.

Zabo melakukan debut live-actionnya di season 2 Agents of S.H.I.E.L.D. pada tahun 2014, karakter tersebut diperankan oleh Kyle MacLachlan. Karena kisah serial S.H.I.E.L.D. yang belum ada kejelasan mengenai hubungannnya dengan MCU, kemungkinan Marvel Studios akan mengambil karakter tersebut.

Count Nefaria

Luchino Nefaria lahir dengan garis keturunan bangsawan Italia. Obsesinya pada teknologi membawanya menjadi memimpin Maggia, sebuah sindikat penjahat internasional. Nefaria menggunakan penelitian teknologinya dan koneksi kriminalnya untuk meningkatkan kekayaannya. Nefaria juga bereksperimen dengan dirinya sendiri, sehingga dirinya mendapatkan keabadian dan menjadi salah satu penjahat terkuat yang melawan Moon Knight di Los Angeles. Walaupun tidak sesering Zabo, Nefaria beberapa kali terlihat membawa tongkat sebagai ciri khasnya seperti Ethan di lokasi syuting.

Black Spectre

Carson Knowles atau yang lebih dikenal sebagai Black Spectre adalah seorang veteran perang yang kembali pulang dan mengetahui bahwa tidak ada siapa pun yang mengenalinya apalagi jasa-jasanya. Dari situ Knowles akhirnya mengetahui kenyataan pahit dan mulai mengambil peran sebagai Black Spectre. Rencananya adalah mencalonkan diri sebagai Walikota untuk menghancurkan kota yang dia yakini bertanggung jawab atas rasa sakit yang dia alami, dengan menggunakan identitas Spectre dan menggunakan cara jahat untuk menggalang dukungan. Tampilan rambut panjang dan wibawa Ethan Hawke sangat cocok dengan karakter ini, mengingat caranya yang menggunakan dua jati diri sebagai penjahat sekaligus calon walikota.

The Hood

Parker Robbins alias The Hood adalah penjahat tingkat rendah yang bertemu dengan iblis, dia menembaknya kemudian mengambil jubah dan sepatu bot iblis tersebut. Jubah tersebut memberinya kekuatan sama seperti jubah milik Dr. Strange. Parker menggunakan kekuatan membuatnya lebih disegani di dunia kriminal, sehingga dia bisa membentuk sindikat yang terdiri dari penjahat super, termasuk Norman Osborn.

Meskipun Parker bukan penjahat di komik Moon Knight, ada beberapa hal yang menunjukkan kemungkinan dia akan muncul di serial Moon Knight nanti. Dia sangat mirip dengan Moon Knight yang dirasuki Dewa Khonshu, bedanya Parker dirasuki oleh Dormammu. Hal tersebut membuat The Hood menjadi karakter ideal untuk melawan Moon Knight.