Tim dibalik film Spider-Man: No Way Home sadar bahwa para penggemar menginginkan trailer perdana untuk film tersebut. Beruntung beberapa waktu lalu, akun Twitter resmi film Spider-Man: No Way Home membagikan sebuah gambar trailer. Yap, gambar yang mereka unggah adalah gambar “prank” yang memperlihatkan trailer sesungguhnya. Tampak dalam gambar tersebut, sebuah truck tengah menggandeng trailernya. Menariknya, mereka menulis caption “sesuai permintaan”, yang ditunjukkan kepada penggemar yang telah lama menantikan trailer Spider-Man: No Way Home.

Hingga saat ini, masih belum diketahui kapan trailer resmi film Spider-Man: No Way Home akan dirilis. Proses produksi film tersebut telah rampung pada bulan Maret lalu, dan sekarang mereka tengah memasuki tahap pasca produksi. Karena filmnya akan rilis bulan Desember mendatang, maka kemungkinan besar Marvel Studios akan mulai promosikan Spider-Man: No Way Home secara besar-besaran di bulan Juni, termasuk merilis trailer perdananya.

Namun perlu diingat Geeks, bahwa sebelum film Spider-Man: No Way Home dirilis, Marvel Studios akan lebih dulu merilis film Eternals. Hingga saat ini, film Eternals belum memiliki trailer resmi. Bisa jadi Marvel Studios akan merilis trailer Eternals lebih dulu, sebelum merilis trailer Spider-Man: No Way Home.

Masih belum diketahui secara pasti plot cerita di film Spider-Man: No Way Home. Tapi banyak spekulasi yang menyebut bahwa mutiverse menjadi tema utama film tersebut. Beberapa aktor pemeran Spider-Man lama, seperti Andrew Garfield dan Tobey Maguire bahkan dikabarkan bergabung dalam filmnya. Tom Holland sendiri menjamin bahwa film Spider-Man: No Way Home akan menjadi sebuah film superhero paling ambisius yang pernah kita lihat. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/