THR melaporkan bahwa film Batgirl akan segera dibuat. Film tersebut akan dirilis secara eksklusif di HBO Max. Selain itu, tidak ada informasi yang bisa digali tentang filmnya. Karena menjadi film yang dikhususkan untuk HBO Max, maka kemungkinan besar filmnya tidak akan rilis di bioskop, dan hanya dapat disaksikan di HBO Max. Itu berarti filmnya mirip seperti Justice League Snyder Cut yang rilis beberapa waktu lalu. Film Justice League Snyder Cut terbukti sangat sukses walau hanya dapat disaksikan di HBO Max.

Beberapa hari lalu, dua sutradara film Bad Boys for Life, Adil El Arbi dan Bilall Fallah telah ditunjuk untuk menyutradarai film Batgirl. Sebelum menunjuk Adil El Arbi dan Bilall Fallah, Warner Bros sempat menunjuk sutradara Joss Whedon. Namun tak lama, Joss Whedon mengundurkan diri dari proyek ini lantaran tidak memiliki  ide yang bagus untuk filmnya. Sementara itu naskah filmnya akan digarap oleh Christina Hodson,yang pernah mengerjakan naskah film Birds of Prey.

Film Batgirl nantinya akan menceritakan Barbara Gordon, putri komisaris polisi kota Gotham, James Gordon. Namun tidak diketahui siapa yang akan dihadapi Barbara Gordon nantinya. Bisa jadi Barbara Gordon akan menghadapi beberapa villain Batman terkenal seperti Joker ataupun Bane. Juga, masih belum diketahui siapakah aktris yang akan memerankan karakter Batgirl. Besar kemungkinan jika proses casting akan segera dimulai, menjelang pembuatan filmnya.

Produser film Batgirl, Kristin Burr, sempat mengatakan bahwa film Batgirl akan menjadi bagian dari alam semesta DC. Namun tidak dijelaskan apakah filmnya akan terhubung dengan DCEU atau tidak. Bisa jadi filmnya juga akan mengambil latar tempat di Earth-2 seperti film The Batman garapan Matt Reeves, atau malah filmnya berdiri sendiri seperti film Joker di tahun 2019. Kita tunggu aja ya Geeks kabar berikutnya dari film Batgirl ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/