Beberapa waktu lalu, Marvel Studios merilis sebuah TV Spot serial Loki. Dalam TV Spot tersebut, kita diperkenalkan dengan jam kartun yang menjadi maskot TVA. Maskot tersebut diberi nama resmi Miss Minutes. Miss Minutes bertugas memberi pengarahan singkat kepada orang-orang yang ditangkap TVA. Bahkan Miss Minutes menjelaskan tentang hukuman orang-orang tersebut. Loki pun sempat dijelaskan oleh Miss Minutes tentang apa yang terjadi. Namun, tidak diketahui secara pasti apakah fungsi Miss Minutes bisa lebih dari itu atau tidak.

Karena dalam TV Spotnya Miss Minutes tampil menonjol, ada kemungkinan jika karakter tersebut akan memiliki peranan yang lebih besar dalam serial Loki. Sebelumnya, Marvel Studios juga pernah membuat karakter aneh. Di film Guardians of the Galaxy contohnya, Marvel Studios menghadirkan karakter bernama Groot dan Rocket Raccoon. Pada akhirnya, kedua karakter tersebut terbukti sukses dan mejadi favorit penggemar.

Bahkan setelah Groot dan Rocket Raccoon, ada lebih banyak karakter aneh yang muncul, seperti Korg dan Miek di film Thor: Ragnarok. Miss Minutes tentunya memiliki kesempatan besar untuk bersinar di MCU, sama seperti Groot, Rocket Raccoon, Miek dan Korg. Untuk dapat melihat Miss Minutes dan Loki saling bertemu, kita dapat menyaksikannya di serial Loki yang akan rilis tanggal 9 Juni 2021. Setiap episode terbarunya dapat kita saksikan setiap hari Rabu.

Dalam serial tersebut, kita akan diperlihatkan versi Loki dari tahun 2012. Perlu diketahui bahwa Loki versi asli sebenarnya telah mati di tangan Thanos, dan Loki yang sekarang adalah Loki yang berhasil kabur dari timeline di tahun 2012. Kekacauan apa yang ditimbulkan oleh Loki? Kita tunggu aja ya Geeks perilisan serialnya bulan depan.