Adult Swim hari ini mengumumkan beberapa serial pendek baru mereka, termasuk spin-off Rick and Morty yang diberi judul The Vindicators. The Vindicators akan membawa kembali karakter seperti Supernova, Vance Maxiumus, Alan Rails, Crocubot, dan Noob Noob. The Vindicators akan menceritakan saat tim Vindicators memerangi kejahatan dan mencegah genosida tanpa kehadiran Rick dan Morty.

Eksekutif produser The Vindicators, Sarah Carbiener dan Erica Rosbe mengatakan bahwa mereka senang bisa mengerjakan serial animasi The Vindicators. “Kami sangat senang bekerja di Rick dan Morty Universe lagi, dan serial animasi pendek ini adalah kesempatan luar biasa untuk mengeksplorasi apa yang terjadi setelah tim Vindikator menyelamatkan sekaligus menghancurkan dunia,” kata mereka. “Kami sangat bersemangat untuk menunjukkan bagaimana tim pahlawan super nyeleneh ini, baik ketika ada Rick di sekitar mereka sampai setengah dari mereka dibunuh atau tidak.”

“Kami melihatnya sebagai misi kami untuk menghadirkan sesuatu yang lucu dalam jangkauan jari siapa pun di planet ini,” kata Michael Ouweleen, presiden Adult Swim pada saat pengumuman yang sama. “Cerita pendek ini adalah cara untuk mengenalkan kepada penggemar Adul Swim berikutnya di mana pun mereka berada, dengan memberikan format lain kepada pembuat konten kami untuk bermain dan berinovasi disitu.”

Untuk saat ini, The Vindicators masih belum memiliki tanggal rilis perdananya, tetapi dalam pengumuman dikatakan bahwa berbagai seri spin-off campuran ini akan terdiri dari 8-10 episode dan akan dirilis secara online dan global di seluruh platform digital pada tahun 2021 atau 2022. The Vindicators secara ekslusif akan diproduksi oleh Erica Rosbe, Sarah Carbiener, Dan Harmon, dan Justin Roiland. Untuk Rick and Morty sendiri, animasinya akan kembali dengan season 5 pada tanggal 20 Juni nanti.