Serial Godzilla Singular Point menjadi pembahasan yang cukup panas di kalangan penggemar waralaba Godzilla. Serial anime Godzilla ini telah memulai debutnya di Jepang sejak bulan Maret lalu, sedangkan para penggemar Godzilla diseluruh dunia masih menunggu perilisan serialnya sekarang. Untungnya baru-baru ini, pihak Netflix telah mengumumkan bahwa Godzilla Singular Point telah siap rilis di seluruh dunia.

Kabar ini berasal dari postingan Twitter yang berasal dari akun yang bernama @NetflixGeeked. Dalam pengumumannya, Godzilla Singular Point akan rilis secara international pada tanggal 24 Juni 2021. Beberapa waktu sebelumnya, Godzilla Singular Point juga telah mengeluarkan sebuah trailer yang memiliki subtitle resmi berbahasa inggris.

Selain memiliki cerita yang menarik, serial Godzilla Singular Point juga menghadirkan beberapa karakter ikonik dari waralaba Godzilla, seperti Jet Jaguar dan Rodan. Sehingga para penggemar yang telah mengikuti perkembangan waralaba Godzilla akan sedikit bernostalgia dengan kemunculan dua karakter tersebut. Meski serial Godzilla Singular Point akan kembali rilis untuk seluruh dunia, namun serial ini tidak merubah judul episode yang telah mereka tayangkan sebelumnya.

Beberapa bulan sebelumnya waralaba Godzilla juga telah mengeluarkan film terbarunya yang berjudul Godzilla vs Kong, film ini juga menjadi pembahasan di kalangan penggemar karena telah menyajikan cerita dan bentuk visual yang menarik. Dengan adanya serial anime Godzilla Singular Point, membuat waralaba Godzilla menjadi semakin terkenal hingga sekarang.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Serial anime Godzilla Singular Point ditulis oleh Toh Enjoe dan disutradarai oleh Atsushi Takahashi. Godzilla Singular Point menceritakan kisah seorang mahasiswa pascasarjana bernama Mei Kamino dan seorang insinyur handal bernama Yun Arikawa. Kedua karakter tadi memiliki cerita yang menarik dan mereka akan melakukan petualangan dengan Godzilla untuk menyelamatkan dunia. Kita tunggu aja ya Geeks aksi apa yang akan mereka lakukan dalam serialnya nanti.

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.