Serial HBO Max Green Lantern menjadi salah satu proyek DC yang paling diantisipasi. Masih sedikit detail mengenai serial tersebut, termasuk aktor siapa saja yang akan memerankan karakter-karakter utamanya. Para penggemar sudah tidak sabar dan berspekulasi siapa saja yang akan memerankan karakter favorit mereka, salah satunya adalah Green Lantern pertama yaitu Alan Scott.

Menurut Illuminerdi, saat ini aktor War Horse, Jeremy Irvine sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran tersebut. Kesepakatan kerja antara Jeremy Irvine dan serial Green Lantern adalah untuk satu tahun. Hal tersebut berbeda kesepakatan Finn Wittrock yang sudah lebih dahulu dipilih untuk memerankan Guy Gardner, jadi kemungkinan Jeremy Irvine hanya memerankan Alan Scott di season pertama saja. Walaupun kabar tersebut masih belum dikonfirmasi, tetapi sepertinya pemilihan Jeremy Irvine sebagai pemeran Alan Scott adalah pilihan yang tepat.

Alan Scott adalah seorang pria kulit putih berusia 28 tahun. Alan adalah seorang model tampan pada awal tahun 1940-an. Dia menghabiskan masa mudanya dengan berpegang pada kebenaran, keadilan, dan Amerika. Dia bahkan sangat terkenal dan dipandang sebagai pahlawan di Los Angeles. Namun, dibalik itu semua ada satu kebohongan besar yang dia sembunyikan, yaitu fakta bahwa dia seorang penyuka sesama jenis. Di zamannya, hal tersebut bisa membuatnya kehilangan pekerjaan bahkan nyawanya.

Baru-baru ini juga, Wittrock mengungkapkan beberapa detail tentang proses audisinya dan dia mengakui proses tersebut agak menakutkan. “Itu agak menakutkan dan jauh dari apa yang saya kira,” kata Wittrock. “Vickie Thomas, direktur casting yang mengesankan, dia duduk di kursi empuk dan mendekati saya yang duduk di kursi kecil, kemudian membaca (dialog casting) bersama saya. Dia memiliki tempat khusus di hati saya. Lalu seminggu kemudian saya tahu saya lolos, itu sangat keren. Saya sangat bersyukur.”

Saat ini, hanya Finn Wittrock yang sudah dipastikan akan berperan dalam serial tersebut. Masih banyak lagi karakter Lantern yang akan muncul dalam serial Green Lantern seperti Simon Baz, Jessica Cruz, Sinestro, dan Green Lantern baru bernama Bree Jarta. Sepertinya kita akan mendengar lebih banyak lagi kabar casting dalam waktu dekat ini.