Akun Twitter milik Robert Pattinson Photos membagikan sebuah gambar yang memperlihatkan kalender resmi film The Batman. Dalam salah satu halaman di kalendernya, tampak sosok Selina Kyle alias Catwoman yang tengah mengendarai motor. Selain menampilkan Catwoman, kalendernya juga menampilkan beberapa karakter lain seperti Riddler dan Batman. Kalender tersebut edisi tahun 2022, yang berarti dapat kalian miliki sebelum akhir tahun 2021 nanti.

Kalendernya tidak memberikan banyak informasi terkait filmnya. Namun kita bisa melihat lebih jelas seperti apa topeng menakutkan milik Riddler. Menurut sebagian orang, topengnya memiliki penampilan seperti Zodiac Killer. Batmobile juga tampil dalam kalendernya. Wujud Batmobile telah berubah total. Jika sebelumnya Batmobile seperti tank, sekarang Batmobile merupakan mobil muscle klasik.

Perubahan-perubahan yang dilakukan Matt Reeves dalam film The Batman menunjukkan bahwa film The Batman tidak akan seperti film Batman lainnya. Sudah dipastikan bahwa film tersebut tidak terlalu banyak menampilkan pertarungan Batman melawan musuhnya. Malahan, film The Batman akan menonjolkan sisi detektif Batman, sehingga Batman akan lebih banyak menginvestigasi musuhnya. Film The Batman akan mengambil latar waktu saat Bruce Wayne baru menjadi Batman.

Filmnya juga akan terpisah dari DCEU. Beberapa waktu lalu, sudah dikonfirmasi bahwa film The Batman berlatar di Earth-2. Tetapi Earth-2 di filmnya akan berbeda dari komik. Jika tidak ada halangan, film The Batman akan rilis pada Maret 2022. Itu berarti kita harus menunggu beberapa bulan lagi sebelum filmnya rilis. Kita tunggu aja ya Geeks aksi Batman dan kawan-kawannya di film The Batman.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/