Waralaba Jojo Bizarre Adventure menjadi serial dengan konsep yang sangat unik. Selain memiliki alur cerita yang menarik, serial Jojo juga memiliki beberapa karakter yang juga aneh. Selain karena memiliki bentuk fisik yang unik, nama dari beberapa karakter yang dimiliki juga tergolong aneh. Namun makna dibalik nama mereka ternyata memang sesuai dengan sifat dan peran dari beberapa karakter tersebut. Berikut lima karakter dengan nama teraneh di serial Jojo Bizarre Adventure!

Mannish Boy

Mannish Boy merupakan seorang bayi licik dan penuh tipu muslihat dari serial Jojo Bizarre Adventure. Karakter antagonis ini menjadi musuh yang sangat merepotkan karena suka membohongi siapapun yang ada di sekitarnya. Sekilas Mannish Boy nampak seperti bayi biasa, namun sebenarnya dia telah bisa berbicara dan memiliki pola pikir manusia dewasa. Nama Mannish Boy berasal dari lagu yang berasal dari salah satu penyanyi Blues asal Amerika yang bernama McKinley Morganfield.

Meski terlihat masih bayi, namun Mannish Boy memiliki Stand Death 13, dan bisa mengendalikan mimpi buruk orang lain. Dengan standnya, Mannish Boy menjadi kejam dan jahat pada siapapun yang menjadi lawannya. Jadi bagi kalian yang baru pertama kali melihat gambarnya, jangan tertipu dengan senyumnya yang penuh dengan tipu muslihat.

Nukesaku

Di serial Jojo Bizarre Adventure terdapat seekor Vampire yang bernama Nukesaku. Menurut sebuah sumber, Nukesaku berasal dari bahasa Jepang yang memiliki arti “Idiot”. Nukesaku adalah vampir yang memiliki wajah perempuan feminism. Sehingga, dengan cara itu, Nukesaku bisa menjebak orang lain untuk kemudian dia hisap darahnya.

Namun sebenarnya trik yang digunakan oleh Nukesaku sangat sederhana, sehingga tidak jarang beberapa lawannya telah mengetahui tipu muslihatnya itu. Namun Nukesaku masih tetap menjalankan triknya tersebut. Itulah sebabnya makna dari namanya, sesuai dengan tingkah laku Nukesaku yang terlihat seperti orang “idiot”.

Esidisi

Esidisi merupakan salah satu dari empat Pillar Men yang memiliki kekuatan luar biasa. Nama Esidisi berasal dari sebuah nama band rock asal Australia yang bernama AC/DC. Meski memiliki penyebutan nama yang sama, namun secara tulisan keduanya sangat berbeda. Selain Esidisi, anggota Pillar Men yang lain juga memiliki nama dari band rock terkenal.  

Kemungkinan alasan kenapa semua anggota Pillar Men memiliki nama yang berasal dari sebuah band rock terkenal adalah untuk menunjukan bahwa semua anggotanya terkenal dengan kekuatannya yang luar biasa, sehingga keempatnya akan menjadi bagian dari legenda seperti nama-nama band rock yang mereka gunakan.

Vinegar Doppio

Doppio merupakan alter ego dari bos Passione yang bernama Diavolo. Doppio menurut sebuah sumber berasal dari bahasa Italia yang memiliki makna “ganda’. Bisa jadi alasan kenapa karakter ini memiliki nama Doppio, karena dia memang merupakan alter ego dari sebuah tubuh lain. Sehingga, Doppio berbagi tubuh dengan Diavolo. Dan di akhir Arc Golden Wind, kedua jiwa ini akhirnya terpisah dan saat ini memiliki masing-masing satu tubuh.

Coco Jumbo

Coco Jumbo merupakan seekor kura-kura yang memiliki sebuah stand dan bisa menarik siapapun masuk ke dalam cangkangnya yang keras. Nama Coco Jumbo berasal dari lagu band asal Jerman yang bernama Mr. President. Nama stand si kura-kura adalah Mr. President, sehingga kedua nama itu saling terhubung satu sama lain.