Baru-baru ini, Murphy’s Multiverse melaporkan bahwa aktor Djimon Hounsou akan mengulangi perannya sebagai penyihir kuno Shazam di film Shazam! Fury of the Gods. Namun, kabar ini masih belum dikonfirmasi oleh Hounsou maupun pihak DC Films. Karakter penyihir kuno Shazam yang diperankan Hounsou diceritakan mati di film pertama. Tetapi membawa kembali karakter yang sudah mati bukanlah sesuatu yang sulit dilakukan.

Karakter lain yang sebelumnya mati dan dihidupkan kembali di DCEU adalah Superman. Superman pernah diceritakan mati di akhir film Batman v Superman: Dawn of Justice. Tetapi kemudian Superman dibangkitkan kembali setahun berikutnya, dalam film Justice League. Melihat rekam jejak tersebut, maka bisa jadi penyihir kuno Shazam akan dihidupkan kembali. Atau, bisa jadi penyihir kuno Shazam hanya tampil dalam sebuah adegan kilas balik.

Dalam filmnya nanti, Helen Mirren dan Lucy Liu akan berperan sebagai dua bersaudara bernama Hespera dan Kalypso. Kemungkinan mereka berdua akan ada hubungannya dengan kembalinya penyihir kuno Shazam. Film Shazam: Fury of the Gods dijadwalkan akan memulai syuting dalam beberapa hari mendatang. Sebelum jadwal syutingnya dimulai, kemungkinan masih ada banyak pemeran baru yang bergabung. Film Shazam: Fury of the Gods rencananya akan dirilis pada pertengahan tahun 2023 sehingga DC Films memiliki waktu yang cukup lama untuk menyelesaikan filmnya.

Dalam film Shazam! Fury Of The Gods. David F Sandberg masih di percaya untuk menggarap filmnya dan ia dibantu oleh Henry Gayden sebagai penulis skenario. Siapa nih yang udah gak sabar menyaksikan sekuel kedua film Shazam ini?

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/