GTA (Grand Theft Auto) merupakan sebuah waralaba yang sangat populer hingga sekarang. GTA memang telah menemani para penggemarnya dengan banyak hal baru yang selalu mereka bagikan di setiap perilisan game terbarunya. Baru-baru ini beredar kabar bahwa Rockstar, selaku developer GTA V akan meluncurkan GTA V untuk Console Next Gen.

Menurut informasi yang beredar, Rockstar akan merilis Grand Theft Auto V untuk platform PS5 dan Xbox series X I S. Selain itu, Rockstar juga akan menambahkan fitur online untuk para player di platform yang bersangkutan. Rockstar akan merilis proyek ini pada 11 November mendatang, dan kabar ini tentu membuat para penggemar girang.

Dalam rangka perilisan update terbaru untuk GTA V, mereka juga merencanakan banyak kejutan menarik bagi para pemain. Kejutan ini akan Rockstar mulai sejak bulan Oktober, bertepatan dengan ulang tahun dari GTA III yang sebelumnya rilis pada tahun 2001. Semua informasi ini berasal dari postingan @RockstarGame di akun Twitternya, Rock Star Game merupakan studio game pengembang GTA dari dulu (saat namanya masih DMA Design) hingga sekarang.

GTA merupakan sebuah game yang memulai debutnya pada tahun 1997, dengan membawa seri petualangan jalanan gaya Amerika, game ini memiliki penggemar yang cukup fanatik dari awal hingga sekarang. Seiring berkembangnya zaman, GTA membuat beberapa serial game yang memiliki cerita petualangan yang berbeda, oleh sebab itu para penggemar jarang dibuat bosan oleh game satu ini.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING
seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.