Setelah sekian lama menunggu, akhirnya Dragon Ball akan mengeluarkan sebuah film baru yang berasal dari penulis aslinya yaitu Akira Toriyama. Informasi ini telah menjadi perbincangan yang cukup hangat di kalangan penggemar, sebab film ini telah ditunggu sekian lama. Dan baru-baru ini perdebatan yang sedang terjadi adalah mengenai siapa yang akan muncul sebagai karakter penjahat alias villain.

Alasannya karena, Akira sempat menjanjikan akan menampilkan adegan pertarungan yang sangat keren dan menegangkan, dia juga mengatakan bahwa akan ada karakter misterius yang tidak akan terduga sebelumnya oleh para penggemar. Oleh sebab itu para penggemar menebak-nebak siapa yang akan hadir dalam film terbarunya nanti, bahkan beberapa penggemar juga telah membuat semacam ciri-ciri yang pas sebagai karakter penjahat dalam film terbaru Dragon Ball di tahun 2022 nanti.

Ciri-ciri karakter penjahat yang mungkin akan hadir di film terbaru Dragon Ball adalah penjahat kelas atas yang hanya muncul di film-film sebelumnya. Dragon Ball memang telah mengeluarkan beberapa film dengan karakter penjahat ,yang memiliki kelas kekuatan yang jauh berbeda dari kebanyakan penjahat pada umumnya. Oleh sebab itu, beberapa penjahat ini adalah mereka yang hanya hadir di filmnya saja, salah satunya adalah Cooler dan Janemba. Terutama jika di film terbarunya nanti akan ada pembahasan keluarga Frieza, maka Cooler ada kemungkinan kembali di film terbarunya nanti.

Jika bukan tergolong penjahat kelas atas seperti Cooler dan Janemba, maka kemungkinan berikutnya adalah karakter penjahat di film terbaru Dragon Ball tergolong sebagai karakter yang tua seperti Frieza, Kaisar Pilaf, Arale dan beberapa karakter lainnya. Sebab, sebelum Goku dan kawan-kawannya bertarung melawan Penjahat yang kuat dan aneh di masa depan, Frieza dan Pilaf adalah lawan yang membuat Goku kerepotan di masa lalu.

Jika bukan tergolong karakter tua yang akan hadir kembali di film keduanya nanti, ada kemungkinan karakter penjahat yang berasal dari serial Dragon Ball GT akan hadir di film terbaru mereka. Pasalnya, beberapa karakter penjahat dalam serial Dragon Ball GT tergolong sebagai karakter penjahat yang unik dan menarik seperti Baby.

Namun terlepas dari siapa yang akan memerankan karakter penjahatnya, tentu alur cerita yang akan hadir dalam film terbarunya nanti akan sangat menarik dan logis. Sehingga meski penjahatnya berasal dari masa lalu sekalipun, alur cerita dari filmnya nanti masih cukup nyaman untuk diikuti oleh para penggemar. 

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.