Pagi tadi, akhirnya para penggemar bisa melihat trailer perdana untuk film Snake Eyes: G.I. Joe Origins. Meskipun trailernya relatif singkat, tetapi kita diperlihatkan berbagai pertarungan epik yang akan terjadi dalam filmnya. Trailernya juga mengungkap bahwa filmnya menceritakan kisah asal-usul Snake Eyes, sebelum ia menjadi seperti yang sekarang. Karakter Snake Eyes sendiri akan diperankan oleh aktor Henry Golding, yang sebelumnya beken lewat aktingnya dalam film Crazy Rich Asian sebagai Henry.

Setelah kegagalan dua film G.I. Joe sebelumnya, film Snake Eyes: G.I. Joe Origins akan memiliki tugas berat untuk memperbaiki citra buruk dari franchise ini. Namun Holding sempat mengatakan bahwa film Snake Eyes: G.I. Joe Origins akan lebih potensial dibanding film-film G.I. Joe sebelumnya. Holding mengatakan bahwa film ini bisa membawa franchise G.I. Joe ke ranah yang luar biasa.

Ā Film Snake Eyes: G.I. Joe Origins memang akan menjadi prekuel dan kita akan mengetahui sejarah panjang dari sang karakter Snake Eyes. Sebelumnya, Snake Eyes memang tidak pernah diperlihatkan bicara sehingga banyak orang yang penasaran dengan apa yang membuatnya menjadi seperti sekarang. Jika film ini sukses, maka bukan tidak mungkin pihak studio akan melanjutkan filmnya dengan berbagai sekuel lain yang telah disiapkan pihak studio

Film Snake Eyes: G.I. Joe Origins akan disutradarai oleh Robert Schwentke. Awalnya film ini akan dirilis pada bulan Oktober 2020 lalu, tetapi karena adanya pandemi Corona, pihak Paramount akhirnya menunda perilisan filmnya. Jika tidak ada halangan, film Snake Eyes: G.I. Joe Origins akan dirilis pada tanggal 22 OKtober 2021 di bioskop. Namun mengingat kondisi pandemi yang masih terjadi, bisa jadi film Snake Eyes: G.I. Joe OriginsĀ akan kembali mengalami pengunduran jadwal rilis.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/