Film Demon Slayer: Mugen Train memang telah menuntaskan perilisan perdananya pada tahun 2020 dan menjadi film anime dengan rating tertinggi versi IMDB. Salah satu karakter yang sangat populer dari film ini adalah Rengoku yang merupakan Pilar Api dari Squad Pembasmi Iblis yang akhirnya tewas setelah bertarung habis-habisan melawan si Iblis Akaza.

Pertarungan keduanya sangat ikonik dan menjadi salah satu duel yang sangat menarik dan menegangkan. Meski pada akhirnya berakhir kalah, namun para penggemar dibuat takjub dan banyak yang terharu dengan perjuangan Rengoku dalam duel itu. Padahal Rengoku bisa jadi memiliki kesempatan memang jika dia mau menerima tawaran Akaza yang sangat ingin menjadikannya seekor iblis. Namun tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Rengoku dengan membuktikan kesungguhannya dalam bertarung, meski pada akhirnya dia harus tewas di tangan Akaza.

Kisah kedua karakter ini dalam bertarung menginspirasi salah satu penggemar serial Demon Slayer. Penggemar tersebut akhirnya membuatkan sebuah gambar Rengoku dengan bentuk iblisnya jika dia menerima tawaran Akaza. Gambar ini membuat gempar para penggemar Demon Slayer dan cepat menjadi pembahasan di kalangan penggemar.

Dalam gambar itu kalian bisa melihat garangnya muka Rengoku dengan dua tanduk yang mencuat dari kepalanya. Selain itu ada unsur warna hitam yang bisa kalian lihat nampak sesuai dengan tampangnya yang telah jauh berbeda dari konsep awalnya. Meski demikian, gambar dari @Roro!! Masih mempertahankan model rambutnya yang masih membara seperti semangat apinya.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Film Mugen Train memang menjadi populer dengan sangat cepat sejak awal perilisannya pada tahun 2020. Dalam prosesnya, Mugen Train juga menjadi salah satu film anime yang memiliki penghasilan terbanyak untuk saat ini. Sedangkan untuk musim kedua serial Demon Slayer masih masuk dalam tahap proses produksi dan akan segera dirilis dalam waktu yang telah mereka jadwalkan. Sedangkan untuk manganya, Demon Slayer telah menamatkan ceritanya dengan sangat menarik dan membuat beberapa penggemar terharu, sehingga kalian bisa langsung membaca manganya, sambil menunggu kelanjutan dari proyek musim keduanya nanti.

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.