Boku no Hero Academia memang telah menjadi salah satu serial yang cukup terkenal hingga sekarang. Serial ini menjadikan Midoriya sebagai tokoh utama dan diceritakan bahwa Midoriya mewarisi kekuatan yang sangat luar biasa bernama One For All. Dalam prosesnya Midoriya juga memiliki banyak petualangan yang menarik dengan banyak kawan-kawannya.

Bahkan, dalam film BNHA yang berjudul Heroes Rising, sempat diperlihatkan One For All dibagi dengan Bakugou yang merupakan salah satu sahabat Midoriya. Film Heroes Rising menjadi trending, karena sebelumnya pengguna One For All bukan orang yang sembarangan dan para penggemar bisa melihat Bakugou menggunakannya dengan maksimal untuk membantu Midoriya dalam bertarung mengalahkan musuh mereka bersama. Namun apa jadinya jika salah satu teman Midoriya yang lain juga memiliki One For All?ย 

Imajinasi ini menggerakan salah satu penggemar BNHA dan memperlihatkan desain Uraraka buatannya yang sedang menggunakan One For All. Gambar itu, dia posting melalui akun twitternya yang bernama @Debby-san. Dalam gambar itu, kalian bisa melihat Uraraka mengangkat sebuah batu yang nampaknnya cukup besar dengan ekspresi yang begitu garang dan beberapa listrik yang keluar dari tubuhnya.

Gambar Uraraka yang menggunakan One For All juga bisa mengingatkan kembali kepada salah satu pewaris One For All di masa lalu yaitu Nana Shimura yang merupakan guru All Might. Secara garis besar, kekuatan dua karakter itu berbeda, namun mereka sama-sama bisa melayang karena kekuatan alaminya.

Terbang dan memiliki kekuatan fisik yang luar biasa, adalah kombinasi kekuatan yang lazim dimiliki oleh beberapa tokoh pahlawan super. Sehingga Uraraka juga merupakan salah satu karakter yang cocok memiliki One For All, meski dia tidak akan memiliki umur yang cukup panjang jika memang benar-benar memilikinya.

Gambaran Uraraka menggunakan One For All kembali mengingatkan para penggemar mengenai misteri One For All yang secara perlahan telah terbuka dalam serial utama BNHA. Salah satunya adalah mengenai terkuaknya fakta, bahwa pewaris One For All haruslah bukan seorang yang memiliki Quirk alami, sebab nantinya bisa mengancam nyawa si pengguna.