Ant-Man merupakan film yang masuk di Phase 4 Marvel Cinematic Universe dimana Marvel Studios berencana untuk menghadirkan film ketiganya yaitu Ant-Man And The Wasp: Quantumania. Film ini akan kembali disutradarai oleh Peyton Reed dan akan kembali menghadirkan karakter utamanya, seperti Paul Rudd dan Evangeline Lilly yang akan kembali berperan sebagai Scott Lang dan Hope van Dyne.

Selain beberapa hal yang sudah dikonfirmasi mengenai filmnya, seperti karakter utama yang akan kembali muncul memerankan karakter lamanya, ada juga berbagai kabar atau rumor yang muncul berkaitan dengan filmnya. Salah satu rumor yang berkembang adalah karakter yang dikabarkan akan muncul di film ini. Berikut adalah deretan karakter yang dirumorkan muncul di film Ant-Man 3.

Jimmy Woo

Randal Park yang berperan sebagai Jimmy Woo muncul pertama kali sebagai seorang mantan agen SHIELD yang kemudian berubah menjadi agen FBI, dalam film Ant-Man and The Wasp. Dia adalah agen FBI yang mengawasi kasus Hank Pym dan Hope Van Dyne, serta menjadi sosok agen FBI yang mengawasi status Scott Lang sebagai tahanan rumah.

Woo kembali muncul sebagai perwakilan FBI bagi SWORD dalam seri WandaVision untuk menginvestigasi apa yang terjadi di Westview. Momen tersebut sudah menghadirkan Woo sebagai salah satu sosok karakter penting bagi MCU kedepannya. Mengingat bagaimana hubungan Woo dan Scott Lang, serta bagaimana statusnya kini sudah meningkat, dirumorkan bahwa Woo akan kembali di Quantumania.

Darcy Lewis

Darcy Lewis pertama kali muncul di film Thor yang dirilis pada 2011 lalu, sebagai salah satu rekan dari Jane Foster dan juga Thor. Dia kemudian kembali muncul di film Thor: Dark World, sebelum kemudian dia muncul bersama Jimmy Woo di seri WandaVision. Darcy merupakan salah satu ahli yang ditunjuk oleh SWORD untuk menganalisis the Hex yang menutupi wilayah Westview.

Kemunculannya di Wandavision berhasil merebut banyak hati para fans. Dan banyak fans percaya bahwa Darcy akan memiliki peran penting di masa depan MCU. Darcy dipercaya bisa membantu Scott Lang dan Hope dalam memecahkan masalahnya.

Luis

Salah satu karakter yang berhasil merebut hati para fans dari film Ant-Man adalah sosok karakter Luis, yang diperankan oleh Michael Pena. Dia adalah mantan teman satu sel dari Scott yang kemudian berubah menjadi parter bisnisnya di X-Con Security Consultants. Dia adalah sosok komedi yang selalu dinantikan oleh para penonton. Luis juga memiliki peran besar dalam setiap petualangan keluarga Pym dan juga Scott Lang.

Ghost

Misi penyelamatkan dari Janet van Dyne hampir saja gagal setelah Ava Starr alias Ghost berusaha untuk menghentikan semua itu. Ava yang mengalami “kelainan” mengancam akan menghancurkan Janet, yang dipercaya bisa mengembalikan tubuhnya yang tidak stabil. Tubuhnya mengalami “phasing” dimana molekul atau atom-atom tubuhnya tidak pernah bisa menyatu sempurna.

Meskipun mengancam nyawanya, Janet kemudian menyelamatkan Ghost di akhir filmnya. Namun, bersama dengan Bill Foster, sosok Ghost kemudian menghilang. Masih belum diketahui bagaimana nasib keduanya saat ini. Ghost menjadi salah satu karakter yang kembali dinantikan kemunculannya, sehingga dia dirumorkan akan kembali muncul di Quantumania.

Stature

Sosok Cassie Lang merupakan salah satu karakter yang dikonfirmasi akan kembali muncul di filmnya. Namun, yang menarik adalah ada kemungkinan bahwa kita akan melihat “sisi lain” dari Cassie Lang dimana dia akan menjadi sosok pahlawan super bernama Stature. Hal ini diketahui dari proses recast atau perubahan aktris yang memerankan karakter Cassie. Kemunculan Stature ini erat kaitannya dengan rencana MCU untuk menghadirkan Young Avengers, yang mana Cassie Lang merupakan salah satu anggotanya bersama Eli Bradley, Kate Bishop, dan si kembar Billy/Wiccan dan Tommy/Speed.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.