One merupakan nama pena dari penulis serial One Punch Man dan Mob Psycho 100, dia adalah orang yang sangat brilian dalam menciptakan sebuah karakter, meski memang gambaran yang dia gunakan tidak seperti serial lainnya yang memiliki bentuk wajah yang tampan dan garang. Namun One memiliki Saitama si pemalas yang sangat kuat dalam serial One Punch Man, dan memiliki si pemikir cerdas yang memiliki kekuatan pikiran yaitu Kageyama Shigeo dari serial Mob Psycho 100.

Kedua karakter ini memiliki dua kekuatan yang jauh berbeda, namun memiliki struktur muka malas yang kurang lebih mirip. Meski berbeda, namun kedua karakter ini memiliki satu kesamaan, yaitu sama-sama memiliki tingkatan kekuatan yang sangat luar biasa. Lantas apa jadinya jika keduanya bertemu dan bertarung satu sama lain?

Momen ini mungkin terdengar mustahil, namun bisa jadi One akan berfikir untuk mengadu dua karakter kuat miliknya untuk menciptakan sebuah pertarungan yang sangat luar biasa. Meski Saitama dan Kageyama sama-sama malas dalam urusan bertarung, namun keduanya pasti akan menang melawan siapa pun yang akan mereka hadapi.

Dan jika Saitama melawan Kageyama, nampaknya itu akan menjadi pertarungan yang cukup sulit bagi si manusia super. Pasalnya Kageyama cenderung bisa mengalahkan lawan tanpa menyentuhnya sama sekali, dia juga bisa mengalahkan setiap lawan yang dia hadapi dengan satu jentikan jari. Sebab kekuatan dari Kageyama adalah psikologi-supranatural, namun sayangnya tidak jarang Kageyama kehilangan kendali atas kekuatannya yang sangat luar biasa.

Sehingga, bisa jadi Saitama akan menang jika memanfaatkan kelemahan Kageyama yang terkadang tidak bisa mengendalikan kekuatannya sendiri. Namun yang perlu kalian khawatirkan adalah, jika keduanya bertarung bisa jadi yang hancur duluan adalah Bumi, sebab tidak bisa menahan kerusakan yang diakibatkan oleh dua orang pemalas tersebut. Namun jika Saitama tahan dengan kekuatan perusak otak dari Kageyama, maka bisa jadi Saitama akan memenangkan pertarungan itu. Karena, meski Kageyama sangatlah kuat dalam segi teknik, dia tetap anak SMA yang lemah dalam ketahanan fisik. Jadi tinggal satu kali hantam dari Saitama, maka si bocah SMA kemungkinan akan tamat riwayatnya.

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.