Heero Yuy

Heero merupakan salah satu karakter yang sangat kuat dalam serial Gundam Wings, dengan keahliannya mengendarai robot besar kesayangannya itu, membuat beberapa lawan menjadi takut saat melawannya. Meski tergolong cukup muda, namun karakter ini memiliki taktik yang sangat luar biasa dalam menghadapi setiap lawannya.

Char Aznable

Char merupakan pilot terbaik dari kelompok Zeon Forces, dia bisa mengendalikan jenis robot raksasa manapun dengan baik. Sehingga Char terkenal sebagai salah satu pilot yang serba bisa. Meski memang ada beberapa kelemahan yang masih saja Char miliki. Namun terlepas dari itu semua dia adalah prajurit terbaik dalam kelompoknya, sehingga bisa mengantarkannya menjadi salah satu pilot terbaik sepanjang waralaba Gundam.

Ramba Ral

Karakter berikutnya mungkin memiliki umur yang jauh lebih tua dari pada pilot terbaik lainnya, namun Ramba memang terkenal sebagai salah satu karakter yang cukup kuat. Meski seiring berkembangnya zaman selalu ada bentuk baru dari sebuah robot raksasa. Namun dengan menggunakan Ms-07 Gouf, Ramba menunjukan skil dan keterampilan yang sangat luar biasa sebagai pilotnya.

Norris Packard

Norris merupakan seorang pengawal dari Aina Sahalin yang merupakan anggota keluarga kerajaan Zenon. Norris terkenal sebagai salah satu prajurit yang cukup gigih dan terampil dalam menggunakan Goum Custom miliknya. Keahliannya terbukti saat dia berhasil menahan Skuadron Mobile Suit ke 8, padahal saat itu robot yang sedang Norris gunakan kalah canggih dari pada milik lawan.

Shiro Amada

Karakter terakhir adalah Shiro, dia berhasil mengalahkan Norris dengan menggunakan robot yang lebih canggih dari pada milik lawannya. Namun terlepas dari itu semua dia memang terkenal sebagai salah satu pilot terbaik dalam waralaba Gundam. Shiro bahkan bisa menang melawan Zaku in a Ball yang biasanya selalu menang dalam setiap pertempuran.

 

1
2