Saat muncul di acara The Howard Stern Shown, aktris Emily Blunt menanggapi rumor yang menyebut bahwa ia dan suaminya, John Krasinski, telah ditunjuk untuk memerankan Invisible Woman dan Mr. Fantastic di film Fantastic Four. Blunt dengan tegas membantah rumor tersebut. Bahkan, Blunt blak-blakan mengatakan bahwa ia tidak suka dengan film bergenre superhero. Tentunya kabar ini mengecewakan bagi sebagian fans yang menginginkan Blunt dan Krasinski memerankan karakter ikonik tersebut.

“Itu adalah rumor. Tidak ada yang menghubungi saya. Memang banyak orang-orang yang mengatakan bahwa peran itu akan sangat hebat. Saya suka Iron Man dan ketika saya ditawari peran Black Widow saya malah terobsesi dengan Iron Man. Saya ingin bekerja dengan Robert Downey Jr, dan itu akan luar biasa. Tapi saya tidak tahu apakah film superhero cocok untuk saya atau tidak. Film superhero tidak sesuai dengan selera saya. Saya tidak terlalu menyukai film superhero.” Ungkap Emily Blunt.

Meskipun Blunt terlihat jelas tidak tertarik bermain dalam film superhero, tetapi ia mengatakan bahwa “Ini bukan berarti saya tidak pernah ingin untuk memain seorang superhero, karena superhero merupakan karakter yang keren.” Dengan apa yang diungkapkan Emily Blunt, berarti Emily Blunt sangat mungkin untuk memerankan superhero. Jika Blunt tertarik untuk memerankan superhero, tentunya Blunt akan memilih superhero yang dia anggap cocok.

Marvel Studios sendiri sepertinya tidak akan terlalu terburu-buru untuk mengerjakan film Fantastic Four, sehingga Marvel Studios memiliki waktu yang cukup lama untuk mencari pemeran yang tepat di filmnya. Besar kemungkinan jika film Fantastic Four akan mulai dikerjakan pada tahun 2023 mendatang, dan akan rilis di tahun-tahun berikutnya. Kita tunggu aja ya Geeks bagaimana nasib film Fantastic Four di MCU.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.