Anime dan manga secara perlahan menjadi sesuatu yang semakin trendi di dunia. Tidak hanya di lingkungan Asia, secara perlahan anime dan manga semakin diminati di belahan dunia barat seperti Amerika dan Eropa. Baru-baru ini, Gucci mengeluarkan sebuah produk hasil kolaborasi dengan salah satu anime terkenal bernama Bananya. Produk yang Gucci keluarkan bersama dengan Bananya memiliki banyak jenis, seperti tas, sepatu, kaos, merchandise, dan lain-lain. 

Bagi kalian yang sangat ingin membeli barang ini, kalian bisa langsung datang ke website resmi Gucci. Barang-barang hasil kolaborasi Gucci dan Bananya bisa didapatkan dengan harga kisaran $ 450 USD. Namun itu hanya harga untuk bros manik-manik sederhana dari Gucci dan Banannya. Sedangkan di harga $ 550, kalian bisa mendapatkan berbagai jenis kemeja katun dengan gambar kucing Bananya yang lucu. Dan untuk barang termahal yang bisa kalian dapatkan adalah kaus dengan harga $ 1.200.

Bagi kalian yang sangat ingin memiliki barang-barang dari Gucci dan Bananya, nampaknya harus bergegas untuk membelinya di website resmi Gucci karena barang-barang itu dijual dalam jumlah terbatas. Tentunya, para penggemar harus sedikit lebih cepat agar tidak kehabisan. Sebelumnya Gucci juga sempat mengeluarkan beberapa produk hasil kolaborasinya dengan beberapa anime terkenal yang dibuat dalam jumlah terbatas. Sayangnya barang-barang itu sangat cepat habis sehingga membuat beberapa penggemar tidak sempat membelinya.

Gucci merupakan salah satu perusahaan busana yang berasal dari Italia. kesuksesan dari perusahaan Gucci telah tersiar dimana-mana dan terbukti dengan barang-barangnya yang berkualitas bagus dan desain yang sangat menarik. Namun dibalik kualitas yang bagus, memang ada harga besar yang harus dikeluarkan. Kita tunggu aja ya Geeks kolaborasi apalagi yang akan Gucci lakukan di masa depan.

Avatar
seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.