Baru-baru ini Netflix kembali merilis sebuah serial terbaru yang berjudul Jupiter’s Legacy. Jupiter’s merupakan serial yang membahas mengenai pahlawan super seperti milik Marvel dan DC. Jupiter’s Legacy diadaptasi dari sebuah komik buatan dua penulis terkenal yaitu Mark Millar dan Frank Quitely. Karena pengemasan yang sangat unik dan menarik dari serial Jupiter’s Legacy, membuat serial ini dengan cepat memiliki banyak penggemar.

Bahkan berkat kepopuleran serial ini di mata penggemarnya, Millar sepakat untuk melanjutkan musim kedua dari Jupiter’s Legacy. Meskipun pihak Millar masih belum mendapatkan izin resmi dari Netflix terkait rencana musim keduanya, namun melihat setiap episode musim pertama dari Jupiter’s Legacy yang mengalami peningkatan jumlah penonton setiap saat, membuat Miller optimis dengan apa yang telah dia rencanakan.

Miller juga menambahkan dalam wawancaranya, bahwa dia dan timnya telah mengetahui kemana arah tujuannya proyek Jupiter Legacy. Miller juga menambahkan bahwa para penggemar juga pasti mengharapkan yang sama terkait rencana mereka untuk musim kedua. Miller juga mengaku bahwa dia cukup percaya diri melihat respon dari Jupiter’s Legacy musim pertama, dan Miller menyukai bentuk optimis itu dan ingin menggunakannya sebaik mungkin.

Saat ini, Miller bersama dengan tim kreatif dari serial Jupiter’s Legacy telah memiliki gambaran ‘kasar’ terkait apa yang akan mereka lakukan di musim kedua. Mengenai detailnya memang belum terkonfirmasi sama sekali, namun nampaknya detail itu akan segera mereka umumkan jika waktunya telah tepat, mengingat banyak penggemar yang sangat menyukai serial ini.

Meski Netflix bukan raksasa streaming yang bisa dengan mudah memutuskan untuk menayangkan sebuah serial terbaru, namun melihat kesuksesan dari Jupiter’s Legacy di musim pertama, bisa jadi itu akan menjadi sebuah bahan pertimbangan yang cukup matang bagi pihak Netflix, agar mau menayangkan musim keduanya Jupiter Legacy pada waktunya nanti.