Dalam akun Instagram resmi milik David Harbour, ia membagikan sebuah poster yang memperlihatkan penampilan Red Guardian di film Black Widow. Red Guardian tampak gagah dengan kostum merahnya tersebut. Dalam caption postingannya, David Harbour juga sempat menyebut nama Winter Guard, sebuah tim superhero mirip Avengers yang berasal dari Rusia. Harbour menyebutkan beberapa anggota Winter Guard, seperti Ursa dan Crimson Dynamo yang kemungkinan muncul dalam filmnya.

Dalam komik, Winter Guard terbentuk dari sisa-sisa anggota dua tim superhero bernama Soviet Super Soldiers dan The Protectorate. Winter Guard dibentuk untuk melindungi tanah air mereka yaitu Rusia. Selain Red Guardian, Crimson Dynamo, dan Ursa, Winter Guard juga berisikan beberapa karakter lain seperti Darkstar dan Red Widow. Bahkan, Winter Guard pernah merekrut dua dewa Slavic yaitu Perun dan Chernobog.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by David Harbour (@dkharbour)

Jika benar Winter Guard muncul di film Black Widow, maka film tersebut akan menjadi debut kemunculan mereka. Karena film Black Widow akan menceritakan masa lalu Black Widow, maka masuk akal jika beberapa anggota Winter Guard muncul. David Harbour sendiri sebelumnya pernah menyebutkan bahwa karakternya, Red Guardian, merupakan Captain America versi Rusia, dan kemungkinan Rusia juga akan membuat tim Avengers versi mereka sendiri bernama Winter Guard.

Sayangnya untuk dapat menyaksikan film Black Widow, kalian harus menunggu sedikit lebih lama. Pasalnya beberapa waktu lalu, Disney mengumumkan bahwa perilisan film Black Widow ditunda hingga 9 Juli 2021. Sekarang, film Black Widow juga akan dirilis di layanan streaming Disney+ dan di bioskop secara bersamaan. Namun Geeks, untuk dapat menyaksikan film Black Widow di Disney+, dibutuhkan biaya tambahan, mirip seperti yang Disney lakukan terhadap film Mulan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/