Mengikuti kesuksesan film Venom yang dirilis pada 2018 kemarin, Sony Pictures kembali melanjutkan cerita dari Eddie Brock dan Venom dalam film terbarunya yaitu Venom: Let There Be Carnage. Disutradarai oleh Andy Serkis, film ini akan menghadirkan cerita terbaru dari Eddie dimana dia harus menghadapi seorang pembunuh berantai gila bernama Cletus Kasady.

Sosok Cletus sendiri sebenarnya sempat ditampilkan sekilas di akhir film pertamanya, yang menjadi petunjuk tentang film selanjutnya. Cletus sendiri bukanlah sekedar karakter, dia adalah sosok dibalik symbiote Carnage yang akan menjadi lawan bagi Eddie dan Venom. Woody Harrelson akan berperan sebagai Cletus di film ini. Namun, yang menarik adalah selain Cletus ternyata akan ada villain lainnya yang diperkenalkan di filmnya.

Sony merilis trailer resmi perdana untuk Venom: Let There Be Carnage pada hari ini, dan memperlihatkan gambaran singkat dari film sekuel tersebut. Dalam trailernya terlihat sosok karakter yang mungkin asing bagi sebagian orang. Sosok tersebut diperankan oleh Naomie Harris, dan karakternya sendiri bernama Shriek. IGN merilis sebuah video trailer breakdown untuk trailer ini, yang mana di dalamnya terdapat wawancara dengan Andy Serkis.

Dalam videonya, Serkis memberikan menjelasan bagaimana Shriek akan memberikan sebuah warna menarik terhadap ceritanya dan akan bisa sesuai dengan alur yang berjalan. Berikut adalah kutipan pernyataan Andy Serkis mengenai sosok Shriek:

Dia adalah sosok yang terluka dan sudah sangat menderita akibat masa kecilnya, tapi ada sesuatu yang begitu rapuh tentangnya, dan dia juga mengalami rasa sakit yang luar biasa… Dia (Shriek) sudah sangat lama sekali tinggal di sebuah ruang isolasi. Dia juga adalah sosok yang berbahaya dan aku pikir dia memiliki pertimbangannya sendiri, dan ketika garis tersebut dia lampaui, maka kita akan melihat sisi gelapnya yang sangat berbahaya, dan itulah yang ingin kami lakukan dengan karakternya.

Masih belum diketahui bagaimana filmnya nanti akan memperkenalkan Shriek dan juga Carnage. Banyak fans berpendapat bahwa film kedua ini akan mengadaptasi cerita “Maximum Carnage” meskipun, kembali, belum ada informasi lebih lanjut tentang filmnya. Terlepas dari itu semua, satu hal yang pasti adalah film sekuel ini akan menghadirkan karakter antagonis yang lebih menarik dibandingkan film pertama.

Selain itu, terlepas dari apakah filmnya memang akan mengadaptasi cerita “Maximum Carnage” aau tidak, berdasarkan trailer perdana ini dan juga komentar dari tim kreatif memberikan poin dimana Sony sepertinya ingin memperbaiki apa yang menjadi kesalahan mereka di film pertama. Pertanyaan mengenai bagaimana Cletus bisa menyatu dengan symbiote dan bagaimana Shriek mendapatkan kekuatannya, jika sesuai dengan komik, maka perlu ada keterkaitan dengan Marvel Cinematic Universe. Jadi, kita nantikan saja ya Geeks apa yang akan disajikan di filmnya nanti. Film Venom: Let There Be Carnage sendiri akan dirilis pada 24 September 2021 mendatang.