Setelah membagikan beberapa fan art film The Suicide Squad di akun media sosialnya, James Gun mulai menjawab pertanyaan penggemar di salah satu postingannya. Salah seorang penggemar menanyakan apakah filmnya memliki post-credit scene atau tidak. Gunn pun kemudian hanya membalas pertanyaan tersebut dengan huruf “A”?. Balasan tersebut membuat banyak orang percaya bahwa Gunn akan menghadirkan post-credit scene di The Suicide Squad. Bahkan bisa jadi ada lebih banyak post-credit scene yang dihadirkan.

Setelah sempat menggarap dua film Guardians of the Galaxy, Gunn sudah tidak asing dengan post-credit scene. Gunn biasanya menghadirkan post-credit scene untuk menyiapkan cerita di film sekuelnya atau hanya untuk menghibur penonton. Di Guardians of the Galaxy Vol. 2, Gunn bahkan sempat memasukan lima adegan tambahan yang diputar setelah credit berakhir. Bisa jadi Gunn akan menerapkan hal serupa di The Suicide Squad. Melihat film The Suicide Squad akan memiliki banyak komedi, tentunya Gunn dapat membuat beberapa post-credit scene yang menghibur.

The Suicide Squad akan menjadi film reboot dari Suicide Squad yang rilis tahun 2016. Film yang digarap oleh David Ayer tersebut gagal memuaskan penonton sehingga akhirnya DC Films dan Warner Bros memutuskan untuk melakukan reboot. Setelah David Ayer digantikan James Gunn, Gunn memiliki kesempatan memperbaiki franchise potensial ini. Apalagi Gunn pernah sukses dengan Guardians of the Galaxy, dan mampu membawakan sesuatu yang baru dalam franchisenya.

The Suicide Squad akan dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Viola Davis sebagai Amanda Waller, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Idris Elba sebagai Bloodsport, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Joel Kinnaman sebagai Rick Flagg, David Dastmalchian sebagai Polka-Dot Man, dan masih banyak bintang lainnya yang muncul dalam film ini. Film ini nantinya akan dirilis di HBO Max dan bioskop, seperti yang terjadi pada film Wonder Woman 1984, dan film lainnya yang akan datang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/