Nasib dari Tank Top Masters berada di ujung tanduk setelah dia harus menghadapi dua monster sekaligus, Gum dan Ugly Fuhrer. Dia mengorbankan nyawanya untuk membantu Tatsumaki dan juga Sweet Mask yang sudah tidak berdaya. Dia menyerang kedua monster tersebut untuk memberikan waktu bagi Pig God untuk pergi menyelamatkan yang lain.

Namun, harus diakui memang kekuatan TTM mungkin tidak sekuat atau setangguh Gum atau Ugly Fuhrer. TTM benar-benar dibuat tidak berdaya dengan serangan dari Ugly Fuhrer, terutama pukulan Face Caving Punch miliknya. Beruntung, di saat-saat terakhir nyawanya akan dihabisi sosok tidak terduga muncul. Mereka adalah Genos dan juga Silver Bang yang muncul di waktu yang tepat.

Dalam chapter 145, kita melihat kekuatan dari Silver Fang yang luar biasa. Teknik Water Streams Rock Smashing benar-benar sangat luar biasa. Semua serangan yang dilancarkan ke arah Bang tidak ada yang berhasil, semua karena teknik tersebut bisa menangkis serangannya. Dan akhirnya Bang dan Genos pun berhasil menyelamatkan Tatsumaki dan juga TTM dari tempat tersebut.

One Punch Man, Chapter 144.2 - One Punch Man Manga OnlineDalam chapternya diperlihatkan bagaimana TTM sudah tidak berdaya sama sekali. Tapi, ada sebuah momen menarik yang memunculkan sebuah spekulasi di kalangan fans. Di awal chapter terlihat tank top milik Tank Top Girl putus di salah satu sisinya. Seperti yang sudah banyak diketahui, biasanya hal itu menjadi pertanda buruk tentang kematian seseorang. Dan tentunya yang menjadi pertanyaan adalah siapa yang akan tewas.

Namun, yang menarik adalah Bang kemudian menggunakan tank top yang dikenakan Tank Top Masters – tanpa diketahui caranya bagaimana – untuk kemudian mengembalikan detak jantung dari TTM. Dan kemudian TTM kembali sadar, meskipun belum sepenuhnya sadar. Hal inilah yang kemudian memunculkan teori dan spekulasi mengenai apa yang sebenarnya terjadi.

Apakah artinya tank top yang dikenakan oleh Tank Top Masters dan para pengikutnya adalah tank top khusus yang disediakan oleh asosiasi pahlawan, seperti halnya pemukul milik Metal Bat? Atau apakah TTM sebenarnya adalah sosok monster yang menyamar, seperti Sweet Mask? Atau yang paling logis mungkin adalah tank top tersebut merupakan monster yang mengkonsumsi massa otot atau kekuatan fisik penggunanya.

Sampai sejauh ini, baik ONE maupun Yusuke Murata masih belum memberi penjelasan detail mengenai sistem kerja dari tank top yang dikenakan oleh pasukan Tank Top Masters. Bisa jadi, memang pakaian yang dikenakan tersebut bukanlah pakaian biasa. Jika memang benar, tentu hal ini akan sangat menarik, dimana monster dan manusia bisa saling membangun simbiosis mutualisme. Apakah TTM akan selamat? Apa yang akan terjadi kepada pahlawan lainnya? Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya ya Geeks!