Film Doctor Strange In The Multiverse of Madness sedang dalam proses penggarapan. Beberapa aktor utama dalam film ini juga telah diumumkan kembali diantaranya adalah Benedict Cumberbatch yang berperan kembali sebagai sang penyihir Doctor Strange, kemudian ada pula Elizabeth Olsen yang kembali menjadi Wanda Maximoff. Keduanya akan bertemu dalam film terbaru dari waralaba Doctor Strange, dan memulai kerja sama antar pahlawan yang sangat menarik. Selain itu keduanya juga akan bergabung dengan aktris Xochitl Gomez yang berperan sebagai America Chavez.

Namun selain ketiganya, baru-baru ini ada informasi tambahan terkait Monica Rambeau yang tampaknya juga akan ikut serta dalam film Doctor Strange 2. Informasi ini memang masih belum resmi, namun informasi ini telah cukup nyaring terdengar baru-baru ini, setelah informasinya keluar dari Daniel Richtman, seorang penulis dari CNBC.

Sebelumnya, karakter Monica Rambeau diperankan oleh Teyonah Parris, dia pertama kali muncul dalam film Captain Marvel, saat itu Monica Rambeau adalah anak dari teman baik Captain Marvel semasa dia masih menjadi salah satu pilot di Angkatan Udara. Mengingat debutnya pertama kali sebagai seorang anak kecil yang baik hati, banyak yang tidak menyangka bahwa karakter Monica akan memainkan peran penting di masa depan MCU. 

Setelah debut di film Captain Marvel, karakter Monica kembali muncul dalam serial WandaVision. Dalam serial itu, Monica memainkan peran yang cukup penting sehingga membuatnya menjadi cukup terkenal. Hingga sekarang masih belum jelas, peran penting seperti apa yang akan Monica perankan dalam film terbaru Doctor Strange. Namun yang pasti, Monica Rambeau akan ikut serta dalam film Captain Marvel 2 dan ikut serta dalam tim The Marvels. Melihat sebelumnya Monica memang menjadi salah satu karakter penting, nampaknya dia akan kembali memainkan peran yang penting di beberapa film yang akan datang. Selanjutnya kita harus menunggu pengumuman resmi mengenai benar tidaknya karakter Monica akan hadir dalam film terbaru dari Doctor Strange.

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.