Film Black Panther: Wakanda Forever akan menjadi bagian dari Phase 4 Marvel Cinematic Universe dan akan tayang pada 8 Juli 2022. Film Black Panther: Wakanda Forever sering dibicarakan oleh para penggemar, mengingat sang aktor utama dalam filmnya, Chadwick Boseman, meninggal dunia tahun 2020. Hingga sekarang pihak Marvel belum mengumumkan siapa yang akan menggantikan mendiang Chadwick Boseman dalam film baru mereka, namun nampaknya Marvel telah memiliki rencana tersembunyi untuk itu.

Baru-baru ini dalam salah satu bincang-bincang santai, Michael B. Jordan yang memerankan karakter Killmonger dalam film Black Panther pertama mengatakan bahwa judul yang mereka gunakan untuk film terbaru Black Panther merupakan pilihan yang tepat. Dia menganggap bahwa dengan menggunakan kata Wakanda Forever akan membuat film ini nantinya akan menjadi cukup populer di kalangan penggemar. Sebab kata itu memang cukup familiar di kalangan penggemar Black Panther

Michael juga mengungkapkan nasibnya dalam film Black Panther: Wakanda Forever. Michael mengatakan bahwa ia sampai sekarang masih belum dihubungi oleh pihawk Marvel, sehingga Michael juga tidak bisa memastikan kepada para penggemarnya, apakah dia akan kembali memainkan perannya di film terbaru nanti atau tidak. Michael hanya bisa mengatakan bahwa ia tidak bisa berbuat apapun dan tak ingin penggemar kecewa dengan segala hal yang terjadi.

Michael juga memuji Marvel terkait pilihan mereka untuk terus bergerak maju dengan film terbaru Black Panther meski tanpa Chadwick Boseman. Menurut Michael, mereka semua adalah keluarga yang sangat baik dalam lokasi syuting maupun diluar lokasi syuting. Tentu semua orang kehilangan sosok Chadwick Boseman ketika ia diceritakan telah meninggal. Michael juga mengatakan bahwa, jika ada kesempatan untuknya kembali memainkan perannya di film terbaru Black Panther, dengan senang hati akan dia lakukan. Pada akhirnya para penggemar Black Panther harus menunggu dengan sabar mengenai detail dari film terbaru mereka.