Netflix merilis teaser baru untuk Stranger Things musim keempat. Musim keempat sepertinya menceritakan masa lalu Eleven, saat ia menjadi kelinci percobaan di lab Hawkins. Selain itu, terungkap bahwa Eleven memiliki saudara-saudara lainnya yang bernasib sama. Hanya saja, nasib mereka tidak diketahui secara pasti. Dr. Brenner juga tampak hadir dalam teasernya. Diakhir teaser, Brenner tampak memanggil Eleven, dan bertanya, “Eleven, apakah kamu mendengarkan?”

Serial Stranger Things sebelumnya sudah memperkenalkan Eight alias Kali. Ia merupakan salah satu korban percobaan di lab Hawkins, dan sempat menjadi rekan Eleven. Sama seperti Eleven, Eight juga memiliki kemampuan khusus. Tentunya akan sangat menarik untuk mengeksplorasi efek yang ditimbulkan dari eksperimen lab Hawkins. Apakah nantinya musim keempat akan menampilkan lebih banyak saudara Eleven? Kita tunggu aja ya Geeks kelanjutan ceritanya.

 

Walau sekarang keluarga Byers (bersama Eleven) sudah pergi meninggalkan Hawkins, tetapi sepertinya lab Hawkins masih menjadi latar utama di musim keempat. Mungkin ada monster baru yang tercipta di sana. Atau bisa jadi anak-anak harus menghadapi ancaman lama yang kembali muncul. Di musim ketiga, Mind Flyer berhasil dikalahkan. Namun itu bukan menjadi tanda bahwa Mind Flyer benar-benar tidak akan akan muncul kembali. Tentunya untuk menghadapi ancaman tersebut, anak-anak harus bersatu  kembali setelah berpisah.

Meskipun belum ada pengumuman resmi bersamaan dengan rilisnya teaser ini, tetapi sepertinya Stranger Things musim keempat akan melakukan debut awal tahun depan. Hal tersebut sudah dikonfirmasi secara langsung oleh bintang serialnya yaitu Finn Wolfhard. Wolfhard menyebut musim keempat dirilis tahun 2022. Namun, Wolfhard tidak memberikan informasi detail mengenai tanggal rilisnya. Saat ini, Netflix masih berusaha menyelesaikan produksi musim keempat Stranger Things yang sempat terganggu akibat COVID-19.