Beberapa tahun sebelumnya serial Game of Thrones telah membuat para penggemarnya sangat puas dengan pencapaiannya selama beberapa seasons terakhir. Hingga kemudian untuk merayakan kesuksesan tersebut, tampaknya mereka akan kembali dengan prekuel terbarunya yang berjudul Game of Thrones: House of The Dragon. 

Baru-baru ini untuk menindak lanjuti proyek terbaru mereka, HBO telah merilis sebuah poster resmi yang berasal dari George RR Martin, Ryan Condal dan Miguel Sapochnik. Selain itu beredar pula beberapa scene yang nantinya menjadi bagian dari detail cerita serial terbaru ini. Melalui gambar tersebut, para penggemar kembali bertanya-tanya mengenai apa saja yang akan terjadi nanti dalam serial ini.

Bagi yang belum tahu, nantinya serial ini Berdasarkan kisah Fire & Blood. Sebuah cerita yang bersetting 300 tahun sebelum peristiwa Game of Thrones. Dalam kesempatan ini mereka akan membahas kisah mengenai House Targaryen. Dengan rentang jarak yang cukup jauh, maka ada beberapa karakter baru yang mungkin belum pernah kalian tahu sebelumnya. Sehingga tentu kisah yang akan mereka bawakan dalam serial terbaru ini nantinya akan semakin menarik.

Beberapa pemain yang akan ikut andil dalam proyek ini adalah sebagai berikut: Considine berperan sebagai Raja Viserys Targaryen, Cooke berperan sebagai Alicent Hightower, D’Arcy sebagai Putri Rhaenyra Targaryen, Smith sebagai Pangeran Daemon Targaryen dan Toussaint sebagai Lord Corlys Velaryon, yang dikenal sebagai Ular Laut, yang menjadi Hand to Queen Rhaenyra Targaryen selama Dance of the Naga.

Selain bocoran mengenai para pemeran yang akan ikut andil dalam proyek baru ini, mereka juga memperkenalkan beberapa staff terkait dengan proyek ini seperti: Martin, Condal, dan produser eksekutif yang bernama Sapochnik, dan penulis Sara Lee Hess, Vince Gerardis, dan Ron Schmidt. Wakil eksekutif Greg Yaitanes. Yaitanes, Clare Kilner, dan Geeta V. Patel. Mereka semua yang akan melengkapi tim penyutradaraan serial terbaru dengan jumlah 10 episode tersebut.