Akhirnya kisah lanjutan dari Captain Marvel telah mengeluarkan detail menarik yang nampaknya harus kalian perhatikan lebih lanjut. Judul dari kisah lanjutan tersebut berjudul Captain Marvel 2: The Marvels, dan yang lebih mengejutkan lagi, nampaknya konsep untuk The Marvels kurang lebih mirip seperti The Avengers yang sama-sama membentuk satu superteam yang kuat dan solid. Beberapa pemain yang ikut andil dalam proyek tersebut adalah Brie Larson yang akan kembali memerankan Carol Danvers alias si Captain Marvel dan beberapa pemeran lain yang juga memiliki tugas yang sama yaitu menjadi pahlawan seperti Iman Vellani yang berperan sebagai Ms. Marvel dan Teyonah Parris yang akan berperan sebagai Monica Rambeau.

Ada sebuah spekulasi, bahwa The Marvels sebenarnya adalah adaptasi dari tim The Ultimates, mereka adalah kelompok Pahlawan terkuat yang berasal dari Bumi dan melindungi planet tersebut. Marvel sendiri menciptakan The Ultimates pada awal tahun 2000-an, namun pada tahun 2015 Marvel membuat versi berbeda dari The Ultimates yang terdiri dari Captain Marvel, Black Panther, Spectrum (Monica Rambeau), Miss America Chavez dan Blue Marvel. Kelompok The Ultimates yang baru terbentuk merupakan kelompok Pahlawan Super yang biasa menangani masalah yang sangat serius dan berskala global yang mencangkup alam semesta sehingga mereka memiliki julukan “the ultimate team to solve the ultimate problems” .

Sehingga hal ini tentu berbeda dengan Team Avengers yang memang bertugas untuk melindungi Bumi, mereka yang bertugas dari Bumi terkadang menunggu masalah tersebut datang dan kemudian menyelesaikannya. Hal ini merupakan salah satu kendala, sebab bisa jadi dalam prosesnya mereka memakan banyak korban. Sedangkan untuk The Ultimate, mereka menyelesaikan masalah sebelum si pembuat masalah tersebut berbuat ulah. Hal ini mereka lakukan agar tidak timbul korban berjatuhan dalam skala besar. Hal ini terbukti dari salah satu misi pertama The Ultimates adalah untuk menyelesaikan masalah Galactus Pemakan Planet.

Referensi sebelumnya, bisa membuat kita berpikir ulang mengenai cerita apa yang nantinya akan mereka bawakan dalam proyek yang akan rilis pada tahun 2022 tersebut. Meski memang beberapa panggung dari The Marvels akan ada di tengah-tengah kecamuk antar galaksi, namun ada kemungkin pula bahwa beberapa panggung dari kelompok ini juga ada di Bumi. Hal ini karena tiga karakter yang saat ini mengisi tim The Marvel sama-sama berasal dari Bumi.

Namun untuk detail seperti bagaimana cerita utuhnya nanti, hal itu masih belum bocor hingga sekarang, sehingga kalian lebih baik untuk bersabar menunggu kabar terbaru dari detail lanjutan proyek satu ini. Sementara itu, anggota lain dari Komik Ultimates telah memastikan kedatangan nya terlebih dahulu di proyek Doctor Strange and The Multiverse of Madness, karakter yang dimaksud adalah Miss America Chavez (Xochitl Gomez). Karakter tersebut kemungkinan akan bergabung dengan MCU terlebih dahulu melalui proyek Doctor Strange yang rilis beberapa bulan pada tahun 2022.

Sedangkan anggota berikutnya yaitu Blue Marvel alias si jenius Adam Brashear masih belum terkonfirmasi akan datang dari sisi cerita bagian mana. Namun menurut beberapa teori dari para penggemar, nampaknya si jenius akan menjadi salah satu insinyur yang cukup penting di tempat kerja Monica Rambeau. Namun meski hal itu tidak terjadi, si Blue Marvel masih bisa memiliki caranya sendiri untuk kemudian bergabung dengan MCU di beberapa kesempatan.

Sedangkan anggota terakhir dari kelompok ini adalah Black Panther yang sangat luar biasa. Namun sayangnya setelah kematian dari Chadwick Boseman pada tahun 2020, pihak MCU berjanji untuk tidak melakukan recast karakter King T’Challa untuk Black Panther: Wakanda Forever. Sehingga tidak adanya sang raja, kemungkinan akan digantikan oleh Ms. Marvel sebab keduanya nampak memiliki hubungan yang cukup unik. Sehingga nampaknya akan cukup wajar jika keduanya segera bertemu.

MCU nampaknya kali ini mengajak para penggemarnya untuk berteori mengenai potongan-potongan yang telah mereka sediakan, sehingga menimbulkan sebuah asumsi, bahwa bisa jadi kelompok The Ultimates berkumpul di bawah nama The Marvels dalam proyek Captain Marvel 2 nanti. Entah ini benar atau tidak, namun sekali lagi MCU memberikan sebuah clue yang menarik mengenai kemungkinan tersebut.