Marvel Studio akhirnya merilis sebuah video promosi Phase 4 MCU yang dimulai tahun 2021. Sebelumnya, Marvel merencanakan Phase 4 debut tahun 2020 lalu, namun rencana itu harus tertunda karena dampak Covid-19. Namun dengan rilisnya video promosi tersebut, Marvel akan kembali melanjutkan proyek Phase 4 dengan dukungan para penggemar.

Salah satu detail menarik dalam video tersebut adalah adegan yang memperlihatkan proyek Captain Marvel 2, yang secara resmi berjudul The Marvels. Judul The Marvels digunakan karena filmnya tidak hanya menampilkan seorang superhero, tetapi beberapa superhero yang terikat dengan perjalanan Captain Marvel. Misalnya, Ms. Marvel dan Monica Rambeau.

Tidak hanya itu, beberapa detail mengenai The Marvels juga telah dikonfirmasi sehingga membuat penggemar semakin tidak sabar. Dalam film tersebut, Aktris Brie Larson dipastikan kembali mengulang perannya sebagai Captain Marvel. Selain Larson, aktris muda berbakat, Iman Vellani, juga kembali memerankan Ms. Marvel. Terakhir adalah bintang WandaVision, Teyonah Parris, kembali memerankan Monica Rambeu yang kini mendapatkan kekuatan superhero baru.

Selain memperkenalkan tiga pemeran inti untuk film The Marvels, Marvel Studios juga merilis sebuah sinopsis pendek seperti yang dapat kalian lihat di bawah ini:

Marvel Studios akan kembali menampilkan Brie Larson sebagai Captain Marvel dalam sekuel keduanya yaitu Captain Marvel 2: The Marvels. Dalam film terbarunya nanti, sang Captain Marvel akan mendapatkan dua kawan yang sangat menarik dan tentu membuat kalian penasaran, yaitu Monica Rambeau yang diperankan oleh Teyonah Parris dan Imam Vellani yang akan tampil sebagai Ms. Marvel. Bersiaplah untuk terbang lebih tinggi, lebih jauh, lebih cepat dengan film yang akan disutradarai oleh Nia DaCosta!”

Dengan sinopsis yang dibagikan, sekarang kita mengetahui bahwa Captain Marvel tidak berjuang sendiri. Ia dibantu rekan-rekan superhero dalam menghadapi ancaman baru. Tentu sinopsisnya membuat para penggemar semakin penasaran dengan apa yang akan terjadi nanti. Terutama dalam sinopsisnya, tidak disebutkan siapakah villain yang dihadapi Captain Marvel dan kawan-kawan. Kita tunggu aja ya Geeks kabar berikutnya dari film The Marvels.