Rabu sore, akun Youtube resmi Stranger Things membagikan sebuah video berdurasi hampir dua menit berjudul HNL Control Room. HNL adalah singkatan Hawkins National Laboratory, tempat di mana Eleven mengalami berbagai percobaan. Di HNL juga terdapat sebuah gerbang menuju Upside Down. Menariknya, video tersebut hanya menunjukkan monitor lawas, yang sewaktu-waktu menampilkan beberapa ruangan kosong. Meskipun ruangannya kosong, tetapi jelas bahwa di ruangannya pernah terjadi sesuatu yang mengerikan.

Dalam deskripsi videonya, disebutkan bahwa mereka “kembali beroperasi besok jam 9.00 ET.” Tidak jelas apa yang dimaksud, namun besar kemungkinan mereka akan merilis sebuah teaser terkait Stranger Things musim keempat. Dengan dimunculkannya ruangan kosong HNL dalam videonya, berarti HNL masih menjadi tempat berbahaya, walau sudah cukup lama ditinggalkan. Seperti yang diketahui, HNL sudah berada di bawah pengawasan pemerintah di akhir musim ketiga. Pasukan militer pun sudah menduduki tempat tersebut, dan menjaganya dengan ketat.

Untuk mengetahui apa yang terjadi di musim keempat, kita masih harus menunggu lebih lama lagi. Baru-baru ini, bintang Stranger Things, Finn Wolfhard, mengungkap jadwal rilis Stranger Things musim keempat. Wolfhard menyebut bahwa musim keempat akan rilis tahun 2022 mendatang. Namun, Wolfhard tidak memberikan informasi detail mengenai tanggal rilisnya. Saat ini, Netflix masih berusaha menyelesaikan produksi musim keempat Stranger Things yang sempat terganggu akibat COVID-19.

Musim keempat sebenarnya sudah diumumkan sejak tahun 2019. Di awal tahun 2020, para pemeran dan kru mulai melakukan syuting di Lithuania. Namun karena pandemi, Netflix harus mengundur produksinya hingga satu tahun lamanya. Kabarnya, syuting musim keempat dapat diselesaikan pada bulan Agustus mendatang. Kita tunggu aja ya Geeks kabar selanjutnya dari serial Stranger Things.