Sebuah rumor GTA 6 kembali muncul di internet. Rumor kali ini datang dari ViewerAnon, di mana mereka menyebut bahwa Rockstar sudah menetapkan tanggal perilisan GTA 6 pada akhir tahun 2023. Tetapi karena pandemi, kemungkinan besar perilisan GTA 6 akan bergeser ke tahun 2024. ViewerAnon sendiri tidak menyebut tanggal pasti perilisan gamenya. Meskipun ViewerAnon biasanya berspesialisasi membocorkan informasi film-film besar, tetapi mereka memiliki rekam jejak yang baik.

Rockstar sepertinya tidak akan mengungkapkan informasi terkait GTA 6 sebelum gamenya diselesaikan. Jika gamenya benar rilis tahun 2023, kemungkinan besar Rockstar menyelesaikan GTA 6 di akhir tahun 2022. Sejauh ini, sudah banyak rumor yang beredar di internet. Namun rumor-rumor tersebut masih belum bisa dibuktikan. Meskipun Rockstar belum mengkonfirmasi apapun, semua rumor menunjukkan bahwa Vice City akan menjadi latar utama di GTA 6.

Vice City merupakan kota utama di GTA: Vice City, yang rilis pada 2002 silam. Rockstar kemudian memperkenalkan wilayah lainnya, seperti San Andreas dan Liberty City. Jika Vice City benar menjadi latar utama di GTA 6, maka tentunya game tersebut akan kembali membangkitkan nostalgia bagi para fans GTA. Bisa jadi Rockstar malah membuat kota yang sama sekali baru.

Rumor lain menyebut bahwa akan ada lebih banyak kota di GTA 6. GTA 6 akan menjadi game paling ambisius yang dibuat Rockstar. Rockstar memang memiliki rekam jejak yang positif. Mereka sukses membuat berbagai game besar seperti Red Dead Redemption 2, Bully, dan banyak game lainnya. Walaupun kemampuan Rockstar dalam membuat game sudah tidak perlu diragukan, tetapi Rockstar terkenal sangat menjaga kerahasiaan berbagai proyek game mereka. Bahkan mereka hanya memberikan materi promosi yang terbatas sebelum gamenya rilis.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING
Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.