Kabar menarik datang dari Warner Bros yang akan membuat sebuah proyek mengenai Superman. Namun kali ini mereka akan membawakan sisi lain dari pahlawan satu ini. Menurut kabar yang beredar, mereka berencana membuat sebuah proyek mengenai Black Superman, dan kali ini detail menarik seperti penulis dan proyeknya telah terungkap.

THR melaporkan bahwa WB berencana mengajak Eisner dan Ta-Nehisi Coates untuk mengerjakan proyek ini. WB dan produser JJ Abrams juga membocorkan sedikit detail mengenai bayangan mereka mengenai cerita Black Superman. Mereka mengatakan (Via THR) bahwa proyek Black Superman akan membahas kisah asal-usul Superman. Itu berarti proyek Black Superman berbeda dari DC Universe yang saat ini sedang bergulir.

THR menyebutkan, “Film Superman tampaknya akan bergerak menuju jalurnya sendiri dan tidak akan menjadi bagian dari DC Multiverse untuk saat ini. Hal ini terkonfirmasi dari Coates yang sedang membuat Kal-El dengan gaya komik Superman asli yang pada saat itu pertama kali datang ke Bumi. Padahal jika ingin masuk dan sesuai dengan Multiverse DC harus ada beberapa detail yang diubah agar sesuai dengan periode abad saat ini.”

Karena masih ada beberapa detail yang belum terungkap, banyak perdebatan yang timbul seputar film Black Superman, hingga membuat produksi film ini sedikit terkendala. Sebagian penggemar pun kabarnya kurang sepakat jika Warner Bros membuat reboot dari karakter kesayangan mereka dan mengganti karakternya dengan pria kulit hitam. Bahkan ada beberapa penggemar yang menggagas nama lain dari proyek ini dengan sebutan President Superman versi Calvin Ellis (yang terbentuk dan dibuat setelah Presiden Barack Obama menyelesaikan masa jabatannya).

Namun sayangnya meski para penggemar banyak membahas mengenai kisah sebenarnya dari Black Superman, hal ini tidak membuat WB dan DC membocorkan mengenai cerita seperti apa di proyek Black Superman. Sehingga yang bisa kita lakukan adalah bersabar dan menunggu keputusan dari kedua belah pihak. yang tentu hal itu adalah salah satu pilihan yang terbaik untuk semuanya.

Avatar
seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.