Suki muncul sebagai salah satu sahabat sekaligus rekan dari Brian O’Conner dalam film 2 Fast 2 Furious bersama dengan Tej Parker. Namun, berbeda dengan Tej, karakter Suki tidak lagi muncul pasca film tersebut. Hal inilah yang cukup membuat fans penasaran mengenai nasib dari Suki, dan mengapa dia tidak kembali muncul dalam franchise Fast & Furious ini.

Setelah membantu Dom kabur, Brian kemudian pergi ke Miami untuk menghindari kejaran LAPD. Untuk mendapatkan uang, Brian kemudian menggunakan Nissan Skyline miliknya untuk mengikuti balapan liar. Salah satu balapan liar yang Brian ikuti adalah balapan yang diadakan oleh Tej. Dalam salah satu balapan, Brian bergabung dengan beberapa pembalam lainnya, salah satunya adalah Suki.

Suki mengendari Honda S2000 convertible berwarna merah muda. Dalam perjalanan menuju garis akhir, bagian bumper depan mobil Suki hancur karena mengikuti cara Brian yang melompati jembatan, dan dia pun berada di posisi kedua. Suki kemudian diperlihatkan sedang menggambar desain untuk mobil barunya nanti. Selain berpartisipasi dalam balapan, Suki juga membantu Brian dalam misinya.

Bersama Tej, Suki membantu Brian dan Roman Pierce yang mencoba menghindari kejaran Bea Cukai Amerika. Dalam momen ketika para pembalap “berpesta” di jalanan, Suki kemudian mengendarai Mitsubishi Lancer Evolution milik Brian sementara Tej mengendarai Mitsubishi Eclipse Spyder GTS milik Roman. Tanpa disadari, para agen bea cukai tersebut sebenarnya mengikuti mereka berdua. Sedangkan Brian dan Roman sendiri menggunakan mobil lainnya, yang mereka dapatkan dalam balapan sebelumnya.

Meskipun Tej dan Roman kembali muncul di film-film selanjutnya, Suki tidak pernah mendapatkan perlakuan yang sama. Franchisenya dianggap gagal untuk menentukan nasib dari Suki, termasuk mengapa kemudian dia dan Tej harus berpisah dalam hubungan mereka. Teka-teki inilah yang banyak dipertanyakan para fans, karena secara tidak langsung nasib dari Suki solah “digantung.”

best sapphics in the world on Twitter: "suki - 2 fast 2 furious… "Apakah Suki masih hidup? Apakah Suki yang mengambil alih bisnis garasi Tej? Apakah Suki yang mengurus balapan liar di Miami? Tidak ada jawaban pasti untuk pertanyaan tersebut. Dave Aoki sendiri memutuskan untuk berhenti dari dunia akting pada 2009, dimana dia memutuskan untuk fokus membesarkan keempat anaknya. Sejak saat itu, Aoki hanya muncul di beberapa video musik atau dokumenter, seperti dokumenter milik sang kakak, Steve Aoki.

Mungkin itulah alasan mengapa Suki tidak lagi muncul di franchise Fast & Furious. Namun, bukan berarti Suki tidak bisa kembali lagi muncul di franchisenya. Dengan serinya yang akan mendekati akhir, karakter Suki mungkin bisa muncul untuk terakhir kalinya. Atau jika pun Suki tidak kembali muncul di akhir cerita utama franchisenya, Suki bisa kembali muncul di film spinoff yang dikabarkan seluruh karakter utamanya adalah wanita.