Ranmaru (Si Anak Kecil Yang Menyedihkan)

Ranmaru merupakan sosok anak kecil yang lemah dan tidak berdaya. Sebelum akhirnya bertemu dengan Rega dan menjadi komplotannya. Karakter satu ini hidup dari belas kasihan orang lain setiap hari. Namun ketika banyak orang yang mengetahui kekuatan dari Kekkei Genkai milik Ranmaru. Maka kebanyakan dari mereka jarang memperdulikannya karena ketakutan.

Kekkei Genkai Ranmaru bisa menembus dinding, menghalau teknik Dojutsu, memprediksi gerakan lawan, dan beberapa kekuatan lainnya yang cukup berbahaya. Namun karena Ranmaru adalah seorang anak kecil yang memiliki fisik yang lemah. Maka kekuatannya tersebut dimanfaatkan oleh orang lain yang pada saat itu tidak sengaja menemukannya sedang tidak berdaya. Dan sejak saat itu Ranmaru menjadi mata dan telinga tambahan untuk Rega seorang pemimpin penjahat dari salah satu daerah di dunia Naruto.

Guren (Bawahan Orochimaru)

Salah satu karakter pengguna Kekkei Genkai yang cukup langka adalah Guren. Gadis satu ini merupakan salah satu bawahan Orochimaru yang sangat kuat dengan kekuatan kristalnya yang sangat luar biasa. Kalian bisa melihat debut perdana dari karakter satu ini di salah satu arc Naruto Shippuden. Dengan kemampuannya yang sangat menakjubkan dia sempat menjadi lawan yang cukup merepotkan. Meski pada akhirnya dia menjadi sekutu bagi Naruto dan kawan-kawan.

Kekuatannya adalah manipulasi kristal. Dengan menggunakan teknik tersebut dia tidak perlu membawa peralatan ninja seperti Shuriken dan sejenisnya. Sebab dia bisa menciptakan sebuah senjata yang cukup kuat dengan menggunakan perubahan kristal miliknya. Bahkan dia juga bisa membuat berbagai macam bentuk dengan menggunakan kekuatan kristalnya tersebut.

Haku (Si gadis Es)

Karakter berikutnya adalah Haku si Gadis Es. Bagi kalian yang mengikuti seri Naruto dari saat Hokage masih menjadi bocah ingusan, tentu mengenal karakter satu ini yang memberikan sebuah petuah berharga bagi Naruto. Haku adalah partner dari sang Ibis Momochi Zabuza dan juga merupakan salah satu ninja bayaran yang sangat berbahaya. Dia merupakan keturunan terakhir dari klan Yuki yang menurut sebagian penduduk Kirigakure cukup berbahaya.

Oleh sebab itu semasa klan ini masih ada, banyak anggota dari klan Yuki diburu hingga populasi dari kelompok ini sedikit. Hal ini karena banyak dari mereka sangat takut dengan kekuatan Kekkei Genkai mereka yang sangat berbahaya. Kekuatan dari klan satu ini adalah bisa memanipulasi es dengan sesuka hati. Bahkan dengan kekuatan ini Haku terkenal sebagai ninja bayaran yang sangat mengerikan.

Kimimaro (Si Manusia Tulang)

Ketika Sasuke memutuskan pergi dari Konoha, Hokage pada saat itu, Tsunade, memutuskan untuk mengejarnya dengan membuat sebuah tim darurat yang beranggotakan Shikamaru, Naruto, Neji, Chouji, dan Kiba. Kelima ninja tersebut mengejar Sasuke yang saat itu sedang mendapat penjagaan yang sangat ketat dari anak buah Orochimaru yang sangat berbahaya dan juga kuat. Di tengah pengejaran seorang anak buah Orochimaru yang baru saja membantu pelarian tersebut datang.

Namanya adalah Kimimaro yang merupakan pengguna Kekkei Genkai yang sangat berbahaya dan juga langka. Karakter satu ini memiliki kekuatan tulang yang sangat berbahaya dan juga tipe orang yang gila pertarungan dan peperangan. Dia bisa mengendalikan tulang dan membuatnya menjadi senjata yang cukup berbahaya bagi lawan-lawannya.

1
2