Film Eternals yang akan tayang pada akhir 2021 mendatang mengumpulkan para aktor dan aktris papan atas Hollywood, untuk bermain dan memerankan karakter yang ada di filmnya. Mulai dari Angelina Jolie, Salma Hayek, Brian Tyree Henry, Kumail Nanjiani, dan masih banyak lagi. Sebagian dari mereka merupakan bintang televisi dan juga merupakan nominator piala Oscar.

Akibat dari pandemi COVID-19, jadwal perilisan untuk film Eternals sendiri pada akhirnya harus diundur menjadi 6 November 2021, setelah sebelumnya film ini dijadwalkan akan dirilis pada 2020 kemarin. Filmnya juga akan dirilis beberapa bulan pasca perilisan Black Widow dan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Berikut adalah para karakter yang akan muncul di filmnya.

Angelina Jolie Sebagai Thena

Thena adalah seorang Eternals yang ganas dan mengerikan. Dirinya lebih nyaman dalam sebuah pertempuran daripada berada di tempat lain. Semua hal itu dikarenakan kemampuannya dalam menggunakan energi kosmik. Thena dapat membentuk atau membuat senjata apapun sesuai dengan apa yang dia pikirkan. Thena dikenal sebagai Eternals yang suka menyendiri.

Meski begitu, Thena juga menjalin persahabatan dengan cara yang tidak biasa. Salah satu sahabat yang dekat dengan Thena adalah Gilgamesh. Dalam komiknya, Thena lahir di masa Yunani kuno dan kota Athena sendiri dinamai demi menghormati sosoknya. Ayah Thena, Zuras, mengganti nama Thena sebagai bentuk pujian ayas hubungan mereka dengan Zeus dan anaknya, Athena. Saat perang Vietnam, Thena sempat melakukan hubungan seksual dengan Kro, pemimpin Deviants, dan melahirkan anak kembar.

Richard Madden Sebagai Ikaris

Ikaris adalah pemimpin dari para Eternals yang sangat taktis. Dia karakter paling kuat, dan akan selalu berupaya menjaga Eternals lainnya agar tetap aman. Selain itu, ikaris juga memiliki sikap baik hati, dan karismatik. Karakter ini tidak jarang menampilkan kemampuannya yang luar biasa. Kemampuan tersebu adalah terbang, dan mengeluarkan sinar energi kosmik dari matanya.

Dalam cerita komiknya, Ikaris merupakan ayah dari Icarus, yang dalam mitologi Yunani disebut tewas setelah terbang terlalu dekat dengan matahari. Yang menarik adalah Ikaris senang dan bangga untuk bisa melindungi umat manusia, di berbagai era manapun. Dia bahkan menyamar menjadi seorang pegulat bernama Iceberg.

Kumail Nanjiani Sebagai Kingo

Kumail Nanjiani adalah seorang komedian yang sukses di berbagai TV series, seperti Silicon Valley. Dia juga tampil dalam beberapa film komedi Hollywood seperti Stuber, yang mana film tersebut juga menghadirkan sosok Dave Bautista. Kingo merupakan salah satu Eternals yang mampu menembakan energi kosmik melalui tangannya. Kingo selalu senang dengan ketenaran. Saat ini, Kingo adalah bintang Bollywood terkenal. Namun, dia harus meninggalkan hidupnya yang kaya, serta kehidupan selebritasnya untuk membantu tim agar dapat mengusir ancaman baru dari Deviant.

Salma Hayek Sebagai Ajak

Ajak adalah pemimpin spiritual dari para Eternals. Berkat kebijaksanannya, Ajak telah membantu dan membimbing tim sejak mereka tiba di Bumi, dari planet tempat mereka berasal. Bantuan itu ditujukan untuk membantu mempertahankan umat manusia dari para Deviant. Tidak hanya itu, Ajak juga bertugas untuk membantu manusia maju ke peradaban modern.

Salah satu hal yang menarik dari sosok Ajak adalah dia dapat berkomunikasi dengan Celestials, yang merupakan pencipta mereka. Yang menarik adalah dalam komiknya Ajak merupakan seorang pria, namun untuk film Eternals pihak Marvel Studios sepertinya ingin memberikan gebrakan baru, dengan diperankan oleh seorang wanita.

Brian Tyree Sebagai Phastos

Phatos adalah karakter yang diberkati dengan kekuatan dalam hal penemuan. Dia bisa menciptakan apapun yang dia inginkan, dengan syarat dia memiliki bahan yang cukup. Selama ini, Phastos telah membantu mendorong umat manusia agar memiliki kehidupan yang modern secara teknologi. Phastos juga memiliki kemampuan untuk menembakan energi kosmik dari jarak jauh.

Memang semua Eternals memiliki kemampuan ini, tapi sinar kosmik milik Phastos lebih berbahaya dan memiliki daya hancur yang lebih daripada Eternals lain. Phastos juga memiliki kecerdasan dalam hal teknologi dan persenjataan. Phastos mungkin tidak akan banyak bertarung, namun dia akan menyediakan peralatan atau persenjataan bagi para Eternals.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.