Beberapa bulan terakhir jagat perfilman sedang gempar lantaran kedatangan salah satu film yang sangat fenomenal berjudul  Godzilla Vs Kong. Film satu ini menjadi sangat terkenal di kalangan penggemarnya lantaran mereka telah merilis sebuah film yang sangat maksimal dari sebuah waralaba Monsterverse yang terkenal. Sehingga baru-baru ini terdapat sebuah detail menarik yang baru saja bocor ke hadapan publik

Detail menarik yang baru saja bocor tersebut adalah mengenai salah satu monster buatan yang berasal dari film tersebut. Monster satu ini memang terkenal karena merupakan gabungan dari seekor monster yang sangat melegenda dan juga kecerdasan umat manusia yang berbentuk Mecha. Nama dari monster tersebut adalah Mechagodzilla.

Hiro Studios

Baru-baru ini Jared Krichevsky, salah satu orang yang berada di balik layar pembuatan film Godzilla vs Kong, mengungkapkan konsep awal dari Mechagodzilla. Konsep awalnya nampak sangat menarik jika kalian perhatikan lebih mendetail. Konsep awal ini juga menandakan bahwa mereka memang telah mengkonsep sedemikian rupa sebuah monster buatan yang merupakan gabungan sebuah legenda monster dengan beberapa atribut mecha. Namun karena itu adalah konsep awal, maka gambarnya tidak digunakan lagi dalam film tersebut.

Seperti yang bisa kalian lihat, konsep awal Mechagodzilla memiliki penampakan seperti Godzilla asli namun memiliki unsur mecha di dalamnya. Sehingga jika kalian perhatikan kembali gambar tersebut seperti menunjukan sebuah cyborg Godzilla yang cukup epik dan menyeramkan. Dan tentu saja desain tersebut berbeda dengan apa yang telah mereka tampilkan dalam filmnya.

Akhirnya desain yang mereka gunakan untuk film tersebut jauh lebih ramping dari pada yang telah mereka desain sebelumnya. Sehingga kebanyakan penggemar mengetahui hasil finalnya menjadi satu-satunya bentuk Mechagodzilla dalam film tersebut. Lantas bagaimana menurut kalian? Apakah desain awal Mechagodzilla jauh lebih menarik? Atau kalian ada pendapat lain mengenai desain tersebut?

Sayangnya, kita sepertinya tidak akan pernah melihat lagi sosok Mechagodzilla di Monsterverse karena ia sudah berhasil dikalahkan oleh kekuatan gabungan Godzilla dan Kong. Namun bukan tidak mungkin Mechagodzilla dibuat kembali dan versi barunya akan lebih kuat dari sebelumnya.

Hiro Studios

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.