Bagi kalian yang masih ingat dengan salah satu serial Netflix yang sangat booming di beberapa bulan lalu yaitu Alice in Borderland, kali ini sang penulis serialnya sedang menggarap sebuah seri manga baru. Sebelumnya Haro Aso selaku penulis asli memang terkenal dengan karyanya tersebut.

Dan baru-baru Aso kembali dengan proyek manga terbarunya yang tentu tak kalah menariknya dari Alice in Borderland. Judul dari seri manga terbarunya yaitu Noyu Girl (Natural Hot Spring Girl). Menurut kabar yang beredar, serial terbaru tersebut akan rilis pada bulan Agustus tahun ini. Dan nampaknya proyek baru tersebut akan sangat ditunggu oleh para penggemar mengingat kesuksesan dari seri sebelumnya.

Hiro Studios

Dalam proyek satu ini, mereka akan bekerja sama dengan seniman manga yaitu Shirou Yoshida yang merupakan salah satu seniman yang ikut serta dalam proses pembuatan serial anime berjudul Kabaneri of the Iron Fortress untuk Mag Garden’s Monthly Comic Garden. Proyek terbaru ini tentunya akan mengeluarkan potensi lain dari sang penulis.

Namun untuk saat ini, detail lain dari proyeknya masih belum diketahui lebih detail, sehingga nampaknya, akan ada beberapa informasi tambahan mengenai proyek satu ini. Mengingat bahwa Noyu Girl (Natural Hot Spring Girl) merupakan sebuah genre baru bagi Haro, ia sepertinya akan menampilkan beberapa elemen kejutan untuk para penggemarnya. Informasi terkini mengenai proyek satu ini hanyalah proses pembuatan manganya yang masih berlanjut hingga sekarang. Kita tunggu aja ya kabar selanjutnya.

Bagi yang belum tahu mengenai Alice in Borderland. Proyek satu ini memang adalah sebuah manga yang berasal dari Haro Aso. Mereka melakukan serialisasi dari proyek satu ini pada 25 November 2010 dan berakhir pada 2 Maret 2016. Manga satu ini memiliki total 18 volume dan 87 chapter. Manga satu ini juga rilis di Shonen Sunday Super Magazine. Setelah bertahun-tahun manga ini berakhir beberapa proyek lain yang berasal dari karya satu ini akhirnya lahir dan salah satunya adalah serial live action yang ada di Netflix pada tahun 2020.

Hiro Studios

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.