Marvel Studios baru-baru ini merilis sebuah unggahan berupa video yang menyambut masa lalu, masa sekarang, dan masa depan dari Marvel Cinematic Universe demi menyambut Phase 4 yang segera dimulai. Dalam tayangannya, bukan hanya kita mendapatkan konfirmasi ulang mengenai jadwal perilisan filmnya, namun juga kita mendapatkan informasi pasti mengenai judul film di Phase 4 ini.

Salah satu yang menarik adalah film sekuel dari Captain Marvel, yaitu The Marvels. Dipilihnya judul The Marvels sebagai judul untuk film sekuel tersebut dirasa memang menarik dan masuk akal. Selain Brie Larson akan kembali berperan sebagai Carol Danvers, dia juga akan ditemani oleh dua karakter penting dalam mitologinya. Pertama adalah Monica Rambeau yang sekarang sudah dewasa dan muncul di seri WandaVision.

Hiro Studios

Yang kedua adalah tidak lain merupakan Kamala Khan alias Ms. Marvel. The Marvels akan menjadi film pertama yang akan menghadirkan Carol Danvers dan Kamala Khan dalam satu cerita yang sama. Namun, tentunya hal ini bisa terwujud setelah Kamala Khan muncul dalam TV seriesnya, yaitu Ms. Marvel, yang akan tayang di Disney Plus. Iman Vellani akan berperan sebagai karakter utama.

Berbicara mengenai The Marvels, mungkin Geeks penasaran mengapa Marvel Studios memilih The Marvels untuk menjadi judul bagi filmnya? The Marvels merupakan judul yang dianggap tepat karena Carol bukan lagi satu-satunya pahlawan yang mengenakan nama “Marvel” di sekuelnya. Kita akan bertemu dengan sosok Kamala Khan yang akan mengadaptasi nama Ms. Marvel, yang dalam komiknya dijelaskan bahwa itu merupakan bentuk penghormatannya terhadap sosok Carol Danvers.

Meskipun pengungkapan judul ini sebenarnya berbarengan dengan perilisan komik The Marvel pada minggu sebelumnya, berdasarkan informasi yang ada, film sekuelnya nanti tidak akan ada kaitannya dengan komik terebut. Komik The Marvel sendiri berfokus pada karakter lain dan menghadirkan cerita antologi, yang mana hal itu tidak sejalan dengan cerita di film sekuel Captain Marvel.

Penggunaan nama ‘The Marvels’ sendiri digunakan oleh MCU sebagai bentuk refleksi bahwa Carol, Monica, dan Kamala berada di posisi yang sama di MCU. Fakta bahwa filmnya tidak diberi judul Captain Marvel: The Marvels, semakin memperkuat bahwa ketiga karakter tersebut berada dalam posisi yang sama. Dan tentunya itu bukan sesuatu yang buruk. Itu menjadi hal yang menarik dan patut diapresiasi.

Leaked Set Photos Present First Look at Iman Vellani as Ms. Marvel in Upcoming Disney Plus Series! - Bounding Into ComicsJika Geeks perhatikan, judulnya sendiri menghadirkan tiga logo berbeda dari ketiga karakter tersebut. Pertama, desain logo dan skema warnanya diadaptasi dari karakter Carol Danvers/Captain Marvel. Simbol ‘A’ sendiri diadaptasi dari Monica Rambeau alias Spectrum. Sedangkan huruf ‘S’ sendiri diadaptasi dari karakter Kamala Khan/Ms. Marvel. Hal ini menjadi sesuatu yang baru bagi MCU.

Apakah Carol Danvers akan muncul sebagai cameo di seri Ms. Marvel? Bisa jadi. Kemungkinan besar Carol akan muncul sebagai Cameo untuk mulai membangun hubungan diantara mereka, yang kemudian akan berlanjut di filmnya. Film sekuel ini juga akan menjadi sangat krusial bagi Carol dan Monica karena seperti diperlihatkan dalam seri WandaVision, Monica sepertinya memiliki masalah terhadap Carol yang masih belum diketahui. Dan film sekuel tersebut bisa menjadi momen bagi mereka untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Hiro Studios