Dalam sebuah video baru berjudul Marvel Studios Celebrates The Movies, Marvel Studios mengungkap jadwal rilis dari berbagai film mereka. Film-film yang sudah mendapatkan jadwal rilis adalah Black Widow pada 9 Juli 2021, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings pada 3 September 2021, Eternals pada 5 November 2021, Spider-Man: No Way Home pada 17 Desember, Doctor Strange in the Multiverse of Madness pada 25 Maret 2022, Thor: Love and Thunder pada 6 Mei 2022, Black Panther: Wakanda Forever pada 8 Juli 2022, dan The Marvels 11 November 2022.

Untuk tahun 2023, Marvel Studios baru mengungkap jadwal rilis dari dua film besar mereka yaitu Ant-Man and the Wasp Quantumania pada 17 Februari 2023, dan Guardians of the Galaxy Vol. 3 pada 5 Mei 2023. Menariknya di akhir video, terdapat sebuah logo Fantastic Four. Namun Marvel Studios tidak menyebutkan jadwal perilisan film tersebut. Logo tersebut mungkin saja dimaksud untuk menunjukkan phase 4 MCU yang juga akan berlangsung.

Hiro Studios

Walau dalam beberapa bulan mendatang pandemi COVID-19 masih akan terus terjadi, tetapi sepertinya Marvel Studios tidak akan menunda lagi film-film mereka. Bisa jadi Marvel Studios akan merilis film-film mereka nanti di layanan streaming Disney+ dan bioskop secara bersamaan, seperti yang pernah dilakukan Warner Bros dan Legendary untuk film Godzilla vs Kong, di mana film tersebut rilis secara bersamaan di HBO Max dan bioskop. Terbukti bahwa film Godzilla vs Kong berhasil menjadi film terbanyak yang ditonton di bioskop walau di tengah pandemi ini.

Jika Marvel Studios kembali menunda perilisan satu film saja, maka kemungkinan besar akan ada efek domino yang terjadi. Film-film lainnya kemungkinan besar juga akan diundur untuk memastikan film-film tersebut rilis secara berurutan. Kita tunggu aja ya Geeks apa saja langkah yang akan Marvel Studios lakukan untuk merilis filmnya nanti. Tunggu kabar selanjutnya hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.