Dalam sebuah video singkat yang dibagikan oleh Marvel Studios, ada beberapa adegan yang memperlihatkan film Eternals. Meskipun bukan sebagai trailer Eternals, tetapi salah satu adegan memperlihatkan seorang anggota Eternals bernama Thena, yang diperankan oleh Angelina Jolie. Thena tampak memegang sebuah pedang dengan tatapan matanya yang tajam. Ia merupakan salah satu tokoh kunci di komik orisinal Eternals yang digarap oleh Jack Kirby di akhir tahun 1970.

Dalam komik, Thena adalah putri dari seorang pemimpin bernama Zuras, seorang pejuang berpengalaman yang telah bertarung melawan Deviants selama ribuan tahun. Thena juga terkenal karena pernah menjalin hubungan percintaan terlarang dengan Warlord Kro. Sama seperti semua Eternals, Thena memiliki sejumlah kekuatan super, termasuk kemampuan terbang, kekuatan super, memanipulasi materi, dan banyak lagi. Thena memang tidak sekuat Gilgamesh, Sersi, atau Ikaris, tetapi Thena masih dianggap sebagai Eternals yang kuat dan wajib diperhitungkan.

Hiro Studios

Dalam video yang dibagikan Marvel Studios, Thena tampak memegang pedang emas bercahaya. Sepertinya pedang tersebut tidak terbuat dari logam biasa. Munculnya senjata tersebut memperjelas bahwa pedang tersebut bukanlah Ebony Blade milik Dane Whitman, sebuah pedang hitam ikonik yang diperkirakan memulai debutnya di MCU lewat film Eternals. Pedang yang digunakan Thena adalah pedang yang sama sekali berbeda, dan tampaknya tidak diadaptasi dari komiknya. Di komik, senjata utama Thena adalah sebuah tombak emas, dan bukan pedang.

Mengingat pedang tersebut sangat unik, ada kemungkinan jika senjata tersebut adalah perwujudan dari kekuatan kosmik milik Thena. Dalam komiknya, Eternals mampu menggunakan energi kosmik yang mengalir dalam darah mereka untuk berbagai keperluan. Misalnya, Makkari menggunakan energi kosmik miliknya untuk meningkatkan kecepatannya, dan Sersi menggunakan energi kosmiknya untuk memanipulasi materi dalam skala yang lebih besar dari semua anggota Eternals. Juga, semua Eternals mampu memusatkan energi kosmik mereka menjadi sebuah serangan jarak jauh, yang dapat ditembakkan dari kedua tangan dan mata mereka.

Komik terbaru telah mengungkapkan bahwa Thena dapat merubah energi kosmiknya menjadi pedang yang dapat digunakan dalam sebuah pertarungan. Masuk akal jika inilah yang dilakukan Thena versi MCU di video yang dibagikan Marvel Studios. Jika itu benar, maka kekuatan kosmik Eternals akan menjadi kekuatan utama yang akan mereka gunakan dalam filmnya nanti. Kita tunggu aja ya Geeks seberapa besar kekuatan asli mereka dalam filmnya nanti.

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.