Dalam sebuah wawancara dengan THR, aktor Joe Taslim menjelaskan mengapa dia berharap untuk membintangi prekuel Sub-Zero. Joe menjelaskan bahwa sejarah karakter yang kelam, dari mulai diculik hingga orang tuanya yang dibunuh, akan menjadi cerita yang asik untuk disimak. Ia juga mengatakan bahwa proses Bi-Han dan saudaranya menjadi seorang pembunuh adalah nilai jual tersendiri untuk filmnya.

“Sejujurnya, hal yang paling menarik menurut saya adalah membuat prekuel. Prekuel ini akan menceritakan tentang Bi-Han dan masa pelatihannya di Lin Kuei, dan saat orang tuanya dibunuh. Jadi itu akan mejadi proses saat Bi-Han dan saudaranya menjadi seorang pembunuh, dan saya pikir itu menjadi cerita yang menarik.” Ungkap Joe Taslim.

Hiro Studios

Prekuel Mortal Kombat tentu akan memberikan karakter Sub-Zero kesempatan untuk diceritakan asal-usulnya secara lebih mendalam. Sub-Zero sendiri menjadi karakter yang banyak di idolakan sejak film Mortal Kombat rilis beberapa waktu lalu. Di adegan pembuka film tersebut, Bi-Han berhadapan dengan Hanzo Hasashi, dan pertarungan itulah yang mendapatkan pujian luas dari penggemar.

Beberapa waktu lalu, Joe Taslim mengatakan bahwa sekuel Mortal Kombat masih belum bisa dipastikan. Jika film pertama berakhir dengan kesuksesan, Joe Taslim mengatakan bahwa para pemain diberi pilihan dan persetujuan untuk membuat film berikutnya. Entah film tersebut adalah film prekuel atau sekuel, yang jelas, penonton masih mengharapkan penampilan Joe Taslim sebagai Sub-Zero atau Noob Saibot sekalipun

Ending film Mortal Kombat pun masih menggantung. Pasalnya para pahlawan di Bumi harus mencari para juara lainnya untuk mempersiapkan turnament yang akan datang. Itu berati cerita Mortal Kombat masih sangat mungkin untuk dilanjutkan dan tentunya layak kita tunggu. Kita tunggu aja ya Geeks gimana nasib sekuel atau prekuel Mortal Kombat

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.