Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly, aktor Vin Diesel mengatakan bahwa Fast & Furious 9 akan menceritakan asal-usul Dom Torreto. Filmnya juga akan menampilkan beberapa momen yang terjadi pada Dom Torreto sebelum film The Fast and the Furious yang rilis tahun 2001 lalu. Vin Diesel juga mengatakan bahwa Fast & Furious 9 akan menjawab banyak pertanyaan tentang masa lalu Dom, termasuk bagaimana Dom menjadi seorang “penjahat jalanan” terkenal seperti sekarang.

Vin Diesel mengatakan bahwa, “Anda akan melihat seperti apa keluarganya. Kami juga ingin menghadirkan cerita sebelum dia (Dom) menjadi seperti sekarang, siapa pengaruhnya, dan itu akan menjadi cerita yang sangat menarik untuk dilihat.” Ungkap Vin Diesel. Selain itu, film Fast & Furious 9 juga akan memberikan penghormatan kepada mendiang Paul Walker dan menjelaskan bagaimana hubungan Jakob dengan Dom.

Hiro Studios

Fast & Furious 9 akan menjadi film puncak, dan menghubungkan berbagai cerita dari film-film sebelumnya. Tahun lalu, John Cena juga sudah mengungkap detail tentang filmnya, di mana Fast & Furious 9 dipastikan akan akan menjawab semua pertanyaan dari para penggemar, lewat cerita yang dihadirkan. Fast & Furious 9 akan menjadi film penting yang akan dilanjutkan dengan beberapa film selanjutnya.

Film Fast & Furious 9 akan menghadirkan banyak sekali pemeran lama. Para pemeran yang kembali antara lain adalah Tyrese Gibson, Ludacris, Nathalie Emmanuel, Jordana Brewster, Charlize Theron dan Helen Mirren. Untuk pendatang barunya, film ini juga akan menghadirkan John Cena, Michael Rooker, dan Cardi B. Kita tunggu aja ya Geeks aksi mereka dalam filmnya nanti. Jika tidak ada halangan, film Fast & Furious 9 akan dirilis tanggal 25 Juni 2021. Mudah-mudahan aja ya Geeks perilisan filmnya tidak akan ditunda lagi.

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.