Trailer terbaru dari film Army of the Dead telah dirilis. Trailernya lebih berfokus pada zombie jenis Alpha, di mana mereka sangat pintar dan menakutkan. Zombie Alpha tampak memburu para tentara bayaran yang dipimpin oleh Scott Ward. Para zombie di film ini memang diceritakan berbeda. Disebutkan bahwa para zombie sangat terorganisir, dan zombie Alpha adalah pemimpin mereka. Tentunya ini menjadi pembeda zombie di film Army of the Dead dengan film zombie lainnya.

Yang harus dicatat, zombie Alpha di Army of the Dead berjumlah cukup banyak. Zombie Alpha sepertinya memiliki komunitasnya sendiri dan masing-masing dapat saling berkomunikasi. Bahkan dalam zombie jenis Alpha, ada hierarki di antara mereka. Dalam trailer, ada salah satu Alpha yang tampak seperti ratu, dan ia sepertinya merupakan pemimpin tertinggi yang memberi perintah terhadap zombie-zombie lainnya. Ia terlihat membawa tongkat dan mengacungkan tongkat tersebut ke udara.

Hiro Studios

Sebelumnya, Zack Snyder selaku sutradara filmnya pernah menyebutkan bahwa ada “elit Alpha” diantara zombie Alpha. Bisa jadi zombie Alpha yang mirip seperti ratu tersebut adalah elit Alpha. Army of the Dead tentunya menghadirkan sesuatu yang baru dengan menghadirkan zombie-zombie cerdas. Zombie-zombie tersebut tentunya menjadi ancaman serius bagi umat manusia. Kita tunggu aja ya Geeks bagaimana cara Scott Ward dan pasukannya dalam memberantas para zombie.

Cara Scott Ward mengalahkan para zombie tentunya akan terungkap dalam beberapa hari mendatang. Jika tidak ada halangan, film Army of the Dead akan dirilis di layanan streaming Netflix pada tanggal 14 Mei. Tentunya film ini sangat dinantikan bagi mereka yang menyukai film bertema zombie. Pasalnya sudah sangat lama film zombie berkualitas hadir. Army of the Dead tentunya akan menghadirkan warna baru di film genre zombie.

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.